Wednesday 29 October 2014

Review: Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream (Bahasa Indonesia)

missbeautify.blogspot.com/2014/10/tips-makeup-sesuai-bentuk-mata-hooded.html?m=1Setelah aku mulai sering makeup, otomatis aku juga jadi sering banget ngebersihin wajah aku dari makeup yang tentu aja bukan cuma sekali pembersihan, tapi bisa samapi dua atau tiga kali, terutama untuk mata, aku harus ngebersihin mata aku sebersih - bersihnya dari makeup yang tentu aja nggak cuma dalam satu langkah pembersihan aja karena aku selalu ngebersihin makeup dimataku dengan tiga langkah, yaitu cleansing oil, makeup remover, terus kalu masih ada makeup membadel aku bisa lakukan sekali lagi pembersihan, dan kadang kalau aku harus buat makeup tutorial dalam satu hari aku bisa buat dua tutorial yang tentu aja aku jadi lebih sering bersihin makeup dimataku.
Karena itu semua aku ngerasain dampak yang sangat nggak enak banget yang kurasain dimataku, sekitar mataku terutama kelopak mata dan sekitar bawah mata itu terasa kerrrriiiiiiiiiing... banget, dan kalau disentuh itu suka terasa nggak enak, aku udah pakai pelembab wajah sampai kesekitar mataku juga nggak ada perubahannya, malahan mataku perih, mau beli eye cream, tapi aku pikir aku masih terlalu muda untuk itu. Tapi akhirnya aku beli juga. Sempet sih aku bandingkan beberapa produk tapi pada akhirnya pilihanku jatuh sama Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream

Tapi sebelum baca lengkapnya jangan lupa untuk baca juga Disclaimernya


Ini adalah bentuk kemasan saat pertama kali aku beli ( Sebenarnya sih ini udah ku buka, tapi bungkusnya masih aku simpan untuk bahan review ini. hihihi ), kemasannya berisi tulisan Jepang semua yang aku sendiri nggak tau itu bacanya apa. Hehehe...


Terus, setelah dibalik, baru deh ngerti apa aja tulisannya ^^

Dikemasan belakangnya berisi keterangan dan cara pemakaian Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini

Nano Hyaluronic Acid - dengan molekul ( Molekul adalah sekelompok atom yang saling berkaitan kuat satu sama lain dalam susunan tertentu, dan istila molekul sering digunakan untuk merujuk pada partikel gas apapun tanpa bergantung pada komposisi    - sumber: wikipedia ) berukuran 1/20 dari HA, mudah menembus lapisan kulit untuk kelembaban yang dalam pada kulit

Super Hyaluronic Acid - Dengan 2x kapasitas penyimpanan HA untuk menjaga kulit terhidrasi dan halus dalam jangka waktu yang panjang

Hyaluronic Acid (HA) - 1gm mampu menahan 6 liter air, yang secara efektif mengunci masuk kelembaban pada kulit

  • Dengan tiga jenis Hyaluronic Acid untuk kelembaban yang lebih dalam pada kulit lembut (tipis) disekitar mata dengan cepat menlembutkan & menghaluskan
  • Mengandung (ACTIFLOW) dengan nyata mengurangi lingkaran hitam dan mengurangi bengkak
  • Mengandung jojoba oil & sarinya untuk secara aktif melembutkan garis halus dan penuaan kulit disekitar mata
  • Menyeimbangkan pH. Rendah iritasi
  • Bebes dari pewangi, minyak mineral, akohol & zat pewarna
Petunjuk Pemakaian: Gunakan dua kali sehari setelah lotion (toner). Aplikasikan menggunakan tangan, oleskan dengan jumlah kecil kesekitar bawah mata. Tepuk ringan pada kulit.


Skarang, ini adalah tampilan botol Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream yang bagian depan, nggak ada yang spesial sih dan menurut aku kemasan botolnya biasa aja. Tapi aku suka banget sama ukuran botolnya yang imut banget, apalagi pas tutupnya dibuka bakalan nongol pumpnya yang juga super imut xoxoxoxoxo


Dibagian belakang botol Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini ada sejumlah tulisan yang pastinya aku nggak ngerti dong. Hehehe... yang aku ngerti cuma 15 g-nya aja. LOL


Kayak yang tadi aku bilang, kalau tutupnya dibuka bakalan nongol tuh pump yang super imut ^^
Aku suka banget sama ukurannya, dan yang paling penting pump dari Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini tuh gampang banget dikontrol, jadi produknya bisa diatur sesuai keinginan dan nggak suka kebanyakan ambilnya. Kan sayang :)


Untuk warna dari Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini warnanya putih, dan biasanya ukuran sebesar jagung itulah yang aku ambil dan aplikasiin dikedua mata aku


Waktu dibaurkan dipunggung tangan, Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini sama skali nggak buat warna kulitku berubah jadi putih, dan itu artinya nggak ada kandungan zat pewarna dalam Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini, kalau untuk wanginya aku sendiri nggak pasti karena baunya nggak bener - bener kecium. Padahal awalnya aku sempet ragu karena aku takut baunya kayak eyecream dari L'Oreal yang baunya kayak bau guk guk basah. Hehehe...

Selama sebulan pemakaian Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini aku ngerasa banget perubahan dibagian mataku yang tadinya suka kering, sekarang terasa lembab dan kalau disentuh nggak ada lagi rasa yang nggak enak disekitar mataku. Tapi aku pakai Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini cuma seminggu tiga sampai empat kali dimalam hari, pokoknya cuma kalau aku merasa perlu aja. Soalnya aku juga nggak punya masalah dengan mata panda selama ini kayak waktu jaman belasan yang tidur sampai larut atau bahkan nggak tidur sama sekali sehari semalam. Hehehehe...

Untuk harga dari Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini sekitar RP 220ribuan seingatku, aku lupa sih nyimpan receiptnya dimana jadi kurang yakin itu pastinya 200 berapaan gitu.

Tapi pada intinya sih aku ngerasa puas sama Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini, tambah lagi ini pertama kalinya aku pake eye cream dan langsung ngerasa cocok. Tapi aku rencananya mau juga sih nyobain eye creamnya L'Oreal kalau duitnya udah cukup atau kalau Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini udah habis (pasti lama habisnya nih). Habis harga eye creamnya L'Oreal ampun deh, nangis bayarnya. Mahal banget. Hehehe... Kata adekku " kamu sih enak mau beli apa-apa pake duit sendiri, lah aku masa minta papa " padahal justru karena duit sendiri makanya berat hati ngeluarinnya. Hihihi...

-----------------------------------------------------------------

Buat temen - temen yang mungkin penasaran tentang Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream ini aku harap post kali ini bisa sedikit mengurangi rasa penasaran dan keingin tahuan kalian. Hehehe...

Jangan Lupa juga kunjungi post sebelumnya tentang:
missbeautify.blogspot.com/2014/10/tips-makeup-sesuai-bentuk-mata-hooded.html?m=1

Strong, Natura, and Sweet Makeup Tutorial

Less Then 10 Minutes Makeup

God Bless Ya...

Instagram

Facebook

Twitter
https://twitter.com/MissBeautify_MBmissbeautify.blogspot.com/2014/10/tips-makeup-sesuai-bentuk-mata-hooded.html?m=1missbeautify.blogspot.com/2014/10/tips-makeup-sesuai-bentuk-mata-hooded.html?m=1

4 comments:

  1. Sis, dimana beli eye cream hada labo ya? Aku nyari2 tapi ga ketemu di guardian, boston, century, hypermart... Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Watson Indonesia mungkin ada sis. Kebetulan aku belinya bukan di Indonesia sih. ^^

      Delete
    2. Di Watson Indonesia mungkin ada sis. Kebetulan aku belinya bukan di Indonesia sih. ^^

      Delete
    3. Pantesan sis, aku udah coba cari keliling ini karena kebetulan aku pake Hada Labo yg merah. Kalau gitu apa yg recommended eye cream ya sis? Olay, Loreal, Ponds? Umurku 24thn, cuma kmrn sempet cek kelembapan wajah, kadar air diwajah cuma 48% dimana info seharusnya dg umur segini itu 90%. Ada flek hitam samar dibawah mata cm udah mendingan. Trims , sis

      Delete