Sunday 3 January 2016

7 Resolusi Tahun 2016

Haloooowwww... seperti yang aku bilang di video terakhirku di Youtube kalau aku mungkin akan lebih fokus dulu dengan nulis di blog dari pada buat video karena beberapa alasan. Jadi hari ini aku nongol lagi deh diblog. Jadi di blogpost kali ini aku mau ikut-ikutan buat Daftar Resolusi Untuk Tahun 2016 (yaaaaayyyy) jadi mari kita mulai dengan urutan-urutannya :)
1. Pulang Dari Perantauan
Jadi yang paling pertama aku pengen pulang dulu, seperti yang aku bilang di post sebelumnya dan yang sebelu-sebelumnya juga, aku kerja diluar negri bahasa kerennya jadi TKA. Hehehe... Udah 4 tahun lebih belum pulang-pulang alasannya malu, gara-gara aku kabur dari rumah XD nggak alang-alang larinya keluar negeri boo...

2. Maafin Orang-orang Yang Pernah Nyakitin Aku
Memaafkan orang sih bukan hal yang mudah ya, tapi bukan hal yang sukar juga sih untuk dilakukan tinggal balik lagi kediri kita. Pokoknya gimanapun caranya aku harus bisa maafin mereka (siapapun itu) yang pernah nyakitin aku ^^

3. Tinggalin Kebiasaan Negatif
Setelah aku bisa ninggalin rokok, tapi aku malah makin suka minum bir. Padahal bir itu nggak baik buat kesehatan dan juga kulitku sebagai perempuan. lagian itu juga minuman yang dilarang Tuhan buat diminum. So aku harap tahun ini aku nggak bakalan minum bir lagi. Itu bukan contoh yang baik sebagai anak Tuhan

4. Semakin Maju Dalam Banyak Hal
untuk yang satu ini mungkin karena sekarang aku lagi fokus didunia kecantikan, aku pengen blog aku dan juga channel aku semakin maju dan berkembang, dengan begitu aku akan bisa buat mimpiku jadi kenyataan untuk bisa membantu dan menginspirasi banyak temen-temen diluar sana yang sekarang lagi bingung mungkin sebagai seorang perempuan apa dulu ya yang harus ditonjolkan dalam segi penampilan maupun kepribadian :) Tapi untuk saat ini aku belum berani memulai itu sebelum aku bisa jadi orang yang lebih baik ^^

5. Pengen Ngelanjutin Pendidikan
Karena aku pendidikannya sempat terhenti, jadi tahun ini sebisanya aku pengen melanjutkan lagi pendidikan yang tertunda.

6. Pengen Punya Anjing Peliharaan
Karena peliharaanku disini nggak bisa kubawa ke Indonesia, jadi di Indonesia sebagai ganti dari kura-kuraku (Tata sama Tutu) aku pengen punya anjing peliharaan.

7. Membangun Kembali Hubungan Dengan Tuhan & Pelayanan Lagi
Karena ditahun 2015 aku mereasa hubunganku dengan Tuhan agak merenggang karena akunya hampir nggak pernah kasih waktu buat Tuhan, Jadi tahun ini aku pengen bisa seperti tahun 2014 atau bahkan lebih. Aku pengen lebih deket lagi sama Tuhan Yesus, karena waktunya semangkin singkat. Dan selain itu aku juga pengen pelayanan kayak dulu lagi digereja, biar cuma nyapu tapi itu melayani dirumah Tuhan.

-------------------------------------------------------------------------------------

Yang barusan kamu baca diatas adalah resolusiku buat tahun 2016 ini dan sebenarnya pada initinya sih aku pengen melakukan perubahan dalam diri aku menjadi Ai Lie yang lebih baik lagi dari tahun kemarin. Hidupkan harus selalu ada perubahan. Hehehe... Dan harapnku semoga semua itu bisa terwujud. Amin ^^

Jadi resolusi kamu tahun ini apa? Belum terlambat untuk mikirin itu semua kok.

1 comment: