Saturday 8 March 2014

K-POP Inspired Eye Makeup Look

Yay! Hallo semua, dalam post kali ini aku datang dengan makeup tutorial yang baru yang terinpirasi dari sebuah girl band yang aku sendiri nggak tau nama girlbandnya, tapi aku suka banget sama makeup mata mereka. So, langsung simak aja tutorial dibawah ini.

1. Dengan pensil eyeliner putih, aku aplikasikan keseluruh kelopak mata sebagai dasar seperti pada gambar dibawah, dan baurkan dengan jari.

       


2. Aplikasikan eyeshadow warna putih diatas  eyeliner putih tadi


3. Dengan warna eyeshadow yang sedikit gelap, aplikasikan pada kelopak mata seperti pada gambar dibawah ini menggunakan flat brush. Dan pastikan agar warna yang baru diaplikasikan ini nggak menutupi warna terang yang diaplikasikan sebelumnya, juga pastikan untuk benar - benar membaurkan ayeshadow agar lebih terlihat lembut dan nggak kaku.



4. Dengan warna coklat keunguan, aplikasikan hanya pada outher V line dan baurkan untuk membuat warna ini menyatu dengan warna sebelumnya.


5. Aplikasikan eyeshadow hitam seperti pada gambar kemudian baurkan dengan blending brus.

6. Dengan pensil eyeliner putih, aku aplikasikan pada inner V dan baurkan menggunakan jari.


7. Time to eyeliner. Ini dia bagian terpenting dari makeup mata, aplikasikan eyeliner hitam dari bagian dalam mata mengikuti bentuk mata kamu, kemudian tarik arah eyeliner kebagian atas untuk membuat ekor seperti pada gambar, dan jangan lupa juga untuk me line bagian lower lash line dan water line.



8. Langkah terakhir, lentikan bulu mata dan aplikasikan mascara.


And DONE!

Semoga kalian suka dengan hasilnya... God bless you guys!

No comments:

Post a Comment