Tuesday 28 April 2015

Room Tour (Kamar Kost)-Miss Beautify



Hai semua, aku buat room tour kamar kost di channel aku. Mungkin diantara kalian juga adalah anak kost yang ngerasa nggak betah sama kamar kostnya yang mungkin kelihatan ngebosenin nggak kayak kamar kalian dirumah, aku sedikit ngasih inspirasi lewat video kali ini buat kalian siapa tau pengen menghias kamar kalian supaya lebih asyik ^^ dan kabar baiknya aku buat hiasan dikamar kost aku dan beberapa barang dalam video ini hanya dengan menggunakan barang bekas dan itu semua hasil karyaku.

Misalnya hiasan dinding yang terbuat dari gabus bekas sama benang, terus rak tempat aku naruh barang-barang hiasan lainya dibuat dari barang barang bekas juga. Terus meja tempat naruh speaker sama meja tempat naruh barang-barang makan dan minum juga dibuat sendiri dengan menggunakan barang bekas.

Untuk lihat selengkapnya silahkan klik video diatas yang cuma berdurasi sekitar 3 menitan. :)

No comments:

Post a Comment