Tuesday 28 April 2015

Snack Masa Kecil ^^

Kalian masih pada ingat nggak makanan ringan apa aja yang sering kalian makan waktu masih kecil, dan mungkin masih sering kalian jumpai sampai hari ini?
Nah... dalam postingan kali ini aku pengen bawa kita flash back mengingat makanan ringan apa aja yang sering kita makan waktu kecil dan masih ada sampai hari ini.


Aku bakalan mulai dari makanan yang paling kusuka dulu... Apa lagi kalau bukan...


Silver Queen! Tapi ngomong-ngomong aku cari silver queen yang ukuran normal kok udah nggak ada ya? Setelah 4 tahun nggak ketemu sama coklat yang satu ini aku malah ketemu sama versi chunky bar junior...
Tapi nggak apa-apa deh. Hehehe... Aku masih ingat kenapa coklat ini paling aku suka, soalnya dulu tiap ke Matahari aku pasti bakalan dibeliin coklat ini sama ortu, tiap kali aku di "culik" sama anak-anak kuliahan pasti aku dikasih coklat ini juga. Hehehe... Makanya sampai sekarang nggak bisa berhenti makan coklat ini kecuali setelah 4 tahun belakangan aku nggak pernah ketemu sama silver queen my darling


Kalian pada suka taro nggak? Kalau aku sih suka banget, aku samapai bingung kalau harus memposisikan taro sama silver queen mana yang jadi nomor satu aku bingung. Soalnya aku suka sama kedua-duanya. Hehehe...


Kalian pasti tau banget sama ini, Yupi! Gimana nggak, waktu kecil hampir semua anak-anak dijaman itu makan Yupi...


Siapa yang nggak suka sama beng-beng? Aku masih ingat tiap kali aku harus jalan jauh, aku nggak bisa betah kalau belum dibeliin coklat ini sama ortuku. Tiap kali naik bis aku pasti harus beli ini dulu


Hmmm... dari semua coklat kacang yang pengen niru cha-cha, belum ada yang berhasil ngalahin rasa permen coklat kacang ini dilidahku. Serius deh. Waktu aku makan Cha-Cha ini aku makannya sambil merem, dan tiba-tiba aku ngerasa kayak balik lagi kemasa kecilku yang paling bahagia yang lagi duduk didalam angkot sama ortu sambil makan Cha-cha


Waktu jalan-jalan ke mall aku pikir nyam-nyam udah nggak ada lagi, soalnya aku udah lama nggak liat sedangkan nyam-nyam ini masuk kedalam daftar makanan ringan semasa kecilku. Hehehe... Begitu aku nemuin di nyam-nyam ini di tempat terpencil disudut rak super market, aku hampir loncat kegirangan.


Sugus? Jangan dibilang lagi deh. Apa lagi sugus jumbo. Tapi nggak tau deh sekarang masih ada apa nggak. Aku masih ingat waktu aku suka berebut sugus sama temen-temen masa kecilku. Hehehe...


Aku nggak tau kenapa tapi dari kecil aku suka sama permen aneh yang satu ini mungkin karena rasanya yang unik kali ya...



Aku nggak tau kenapa tapi dua snack ini nggak pernah absen dari sehari-harinya aku dulu. Hehehe... Dan dari setiap gigitan dari kedua snack ini selalu ngingatin aku sama potongan-potongan masa kecil yang jauh dari masalah. Selain itu juga ingatin aku sama dua adekku yang waktu aku tinggal masih kecil-kecil. Aku selalu pengen beliin mereka makanan yang enak-enak dan semua snack yang mereka suka. Tapi karena waktu itu aku masih SMA jelas aja mustahil, makanya yang bisa aku kasih cuma dua snack ini. Tiap liat mereka dapat snack terus ketawa kegiranangan aku seneng. Kasih sayang kakak sama adeknya nggak jauh beda sama kasih sayang ortu ke anaknya. Hehehe...

------------------------------------------------------------------------------

Jadi itulah sebagian kecil dari makanan-makanan ringan masa kecil kita dan sebagian memori yang kita ingat dari semua makanan itu. Hehehe... Ngomong-ngomong ada yang tau nasibnya coklat biskuit Better nggak? Kok aku nggak bisa nemuin lagi ya?

Well... Maka sih udah mampir, jangan lupa untuk kunjungi channel aku. Ada room tour kamar kost yang aku buat yang mungkin bisa ngasih ide dekorasi yang mungkin bisa kalian ikutin.

God bless ya...

No comments:

Post a Comment