Sunday 8 February 2015

Tutorial Makeup Sederhana Untuk Valentine

Hai semua! ^^ kali ini aku punya makeup tutorial untuk valentine, dan ini adalah versi blognya. Kenapa ini versi blog?
Soalnya aku juga punya versi videonya di youtube ^^

Oke, jadi langsung mulai aja nih...



Aku ambil eyeshadow warna pink dalam bentuk cream, terus diaplikasiin keseluruh kelopak mata menggunakan jari



Setelah itu timpa cream eyeshadow tadi dengan eyeshadow pink yang dalam bentuk padat



Setelah itu aplikasiin eyeshadow warnya coklat dibagian sudut luar mata



Selanjutnya ambil eyeshadow warna ungu muda diaplikasiin di sudut dalam mata sebagai high-light



Sekarang ambil eyeshadow ungu dengan warna lebih gelap, diaplikasiin di bagian sudut luar mata dan fokus aja dibagian lipatannya, dan jangan sampai warna ungunya mengotori warna coklat tadi



Selanjutnya dengan warna ungu yang sama diaplikasiin dibagian bawah bulumata


Dengan eyeliner putih diaplikasiin dibagian water line




selanjutnya aplikasiin eyeliner sesuai selera, kalau aku lebih suka untuk tigh-line terus bawa sedikit ekor keujung luar


Selanjutnya lentikin bulu mata dan aplikasiin maskara


Terus sekarang saatnya untuk aplikasiin lipstick, disini aku pakai IN2IT Colour Stick yang warnanya pink (review disini)



Dan yang paling terakhir dari makeup kali ini adalah blush, dan aku pakai blush yang warnanya pink

DONE




Makasih udah mampir ke blog aku ya...

Jangan lupa juga cek tutorialnya di youtube dengan klik video dibawah ^^

God bless ya



No comments:

Post a Comment