Sunday 15 March 2015

Klinik Bedah Plastik Shimmian (Bahasa Indonesia)



Operasi plastik?!
Banyak perdebatan tentang operasi plastik, ada yang setuju dan ada juga yang nggak, dan ada juga yang nggak perduli sama sekali karna menurut mereka orang - orang yang melakukan operasi plastik mungkin memiliki alasan mereka masing - masing yang memperkuat tekad mereka untuk melakukan operasi plastik tersebut.

Dalam blog post kali ini aku mau memperkenalkan dan memberikan sedikit informasi mengenai sebuah klinik bedah plastik korea, yaitu KLINIK BEDAH PLASTIK SHIMMIAN yang berlokasi di Korea Selatan.

Informasi Dasar


a. Nama Klinik, lokasi dan Layanan

Seperti yang ku sebut diatas, nama klinik bedah plastik ini adalah Shimmian, yang berlokasikan di Korea Selatan, tapi jangan kawatir, karna Klinik Shimmian ini menyediakan transletor dalam Bahasa Indonesia yang mempermudah para calon pasien yang mungkin kesulitan dalam komunikasi bahasa asing. Selain itu, Shimmian juga memiliki webside yang menyediakan banyak informasi dalam Bahasa Indonesia (disini)

b. Tentang Direktur Shimmian

Dokter Jung yang berperan sebagai direktur dari klinik tersebut juga sebagai pembicara dalam berbagai event yang berhubungan dengan rhinoplasty dan juga sebagai dosen ini, sudah memiliki pengalaman dalam melakukan bedah plastik sejak 25 tahun yang lalu. Dan kini, Dr. Jung juga membuka kliniknya sendiri yaitu Shimmian ini sejak tahun 2002.

c. Teknologi

Menurut informasi yang aku dapatin dari sumbernya, dalam 15 tahun terakhir ini, ada banyak teknologi baru yang dikembangkan untuk mengerjakan operasi hidung, yang telah diperkenalkan oleh dua orang dokter besar

Yang pertama adalah Dr. Dean Toriumi, yang merupakan dokter khusus bedah hidung Kaukasia di Chicago, AS.
Yang kedua adalah dokter dari klinik Shimmian yang lebih khusus untuk pasien Oriental di Korea

d. Pengalaman

Dalam 25 tahun terakhir ini Klinik Rhinoplasty Shimmian di Korea telah berkonsentrasi pada bidang operasi bedah hidung, dan telah melakukan/memiliki lebih dari 20.000 kali pengalaman dalam operasi hidung.

Dalam beberapa kasus, banyak dokter yang mengirim pasien mereka untuk melakukan operasi ulang ke klinik ini

Dan tentu aja hal ini membuktikan kalau mereka (para dokter) sudah melakukan hampir semua jenis operasi hidung, bukan hanya dengan tujuan kosmetik saja, tapi juga rekonstruksi, dan kasus hidung yang mengkerut.

e. Pasien

Untuk kategori pasien, sebanyak 35% pasien dari Shimmian dikirim oleh klinik - klinik yang berasal dari Korea dan beberapa tempat lainnya, dan 35% lagi dari pasien Shimmian berkunjung dari negara - negara lain termasuk Eropa, Jepang, Australia, negara-negara asia lainnya.

f. Biaya

Dari informasi tentang biaya yang aku dapatin, ternyata Shimmian memiliki dua variasi harga yang berbeda karena memiliki dua dokter spesialis yang berbeda.

Dr. Jung   : USD 4.800 (primary case)
                     USD 5.800 (revision)

Dr. Chang : USD 3.500 (primary case)
                       USD 4.500 (revision)

serta ada juga biaya tambahan untuk operasi dengan menggunakan tulanga rawan rusuk yang merupakan bahan yang terbaik dalam sejarah operasi, sebesar USD 3000


g. Kontak

Berikut dibawah ini adalah kontak yang bisa dihubungi bagi yang berminat.

E-mail                                       : nosejung@gmail.com
HP                                           : +82-10-4098-1369
KakaoTalk, WeChat                : atwater123

LINE                                       : nayajjang






_____________________________________________________________

Semoga blog post kali ini bisa bermanfaat untuk yang mungkin memerlukan, sebenarnya pada awalnya aku agak sedikit ragu untuk ngebuat review ini, tapi setelah aku baca setiap informasi yang diberikan dari sumbernya dan berfikir bahwa mungkin ada sebagian orang yang membutuhkan dengan berbagai alasan mereka. Dan lagipula klinik ini juga menerima dan melakukan berbagai jenis operasi hidung, jadi nggak hanya pasien yang ingin mempercantik hidung aja yang bisa datang, tapi juga pasien dengan beberapa alasan masalah pada hidung mereka yang mungkin akan sangat memerlukan bantuan.
Aku harap blog post kali ini bisa memberikan informasi yang cukup untuk temen-temen semua.

Dan makasih juga untuk Jay Lee yang udah memperkenalkan dan mengajak serta mempercayai Miss Beautify untuk membuat Review singkat tentang Klinik Bedah Plastik Shimmian ini.

God bless...

LINE: friciliatan

FACEBOOK

TWITTER

INSTAGRAM

No comments:

Post a Comment