Saturday 11 July 2015

Tips: 3 Cara Mempertegas Garis Mata (K-Drama)

Hai temen-temen! ^^
Dalam blog post kali ini, aku mau bagiin tips cara menpertegas garis mata kita dengan 3 cara yang ala-ala Korea.
Kadang kalo lagi mood atau lagi ada drama korea yang menurut aku menarik, aku suka nonton. Terakhir drama Korea yang aku tonton itu Hi School! Love On sama Who Are You School. Hehehe... dari beberapa drama korea yang aku tonton, aku suka liatin makeup mereka, dan akhirnya aku ngedapatin ilmu yang mau aku bagiin ini ^^

Langsung aja...

1. Eyeliner

Aduh, serius! Eyeliner emang udah bukan rahasia lagi buat mempertegas garis mata, tapi banyak yang masih suka bertanya-tanya "kok makeup matanya bisa kelihatan tegas tapi tampak natural?" Jadi, sebenarnya, kuncinya adalah dengan tigh-line bagian water-line sama area dimana bulu mata kita tumbuh.
Cara itu bisa memberikan dua efek manakjubkan untuk makeup mata kita.

a. Mempertegas garis mata
b. Menciptakan efek bulu mata yang keligatan lebih tebal

2. Maskara

Banyak orang mikir, maskara itu cuma untuk memanjangkan, memberi volum pada bulu mata, dan menahan agar bulu mata tetap lentik. Padahal, temen-temen tau nggak? Maskara itu bisa juga memberi kesan pada garis mata kita agar terlihat lebih tegas.

Caranya... aplikasiin maskara menggunakan aplikator yang kecil dimulai dari akar sampai keujung.
Cara ini sangat menbantu, selain menahan kelentikan bulu mata, dan memberi volum ataupun memanjangkan bulu mata, secara nggak langsung cara ini bisa membantu untuk mempertegas garis mata kita.

3. Individual/single Lashes

Individual lashes paling sering dipakai sama orang-orang korea, selain bisa ngasih efek buat bulu mata makin tebel dengan hasil yang natural, individual lashses ini juga bisa ngasih efek garis mata yang tegas dan tetep natural, tanpa perlu eyeliner, ataupun maskara.

_______________________________________________________________________

Buat yang pengen lihat demonya, bisa klik video dibawah.
Semoga tips kali ini bisa bermanfaat ya...

God bless


No comments:

Post a Comment