Wednesday 15 January 2014

Makeup For Work ( Office )

Hai guys... hari ini aku pengen ngebagiin makeup tutorial lagi, kalau untuk makeup yang satu ini rasanya cocok juga buat makeup kantoran karena menurut aku makeup ini nggak terlalu berat dan tetap natural.



Well, makeup kali ini kita mulai dari makeup mata terlebih dahulu.


dari cream eyeshadow pallete ini aku milih warna hitam matte dan diaplikasikan pada kelopak mata dengan cara seperti pada gambar, menggunakan angle brush agar lebih mudah mengaplikasikannya (:


masih dari eyeshadow pallete yang sama, aku milih warna matte brown dan diaplikasikan dengan cara seperti pada gambar diatas masih dengan menggunaka angle brush.


Selanjutnya baurkan kedua warna eyeshadow dengan menggunakan clasic blending brush untuk membuat hasil yang lebih natural dari sebelumnya dengan catatan tidak membawa warna hitam terlalu jauh kearah bagian dalam kelopak mata namun membawa warna hitam kebagian bawah mata/lower line.


Dari eyeshadow pallete yang lain, aku gunakan warna putih matte  untuk diaplikasikan ke bagian dalam mata/iner corner, disini aku aplikasikannya dengan eyeshadow aplikator dari dalam pallete ini.



Dengan maybelline pencil eyeliner aku gunakan untuk meng-tigh line water line bagian atas dan water line bagian bawah, untuk yang water line bagian bawah aku tigh line hanya sebagian di mulai dari outer corner. Selanjutnya aku line mata aku dengan menggunakan pencil liner ini seperti pada gambar diatas.


Ini adalah langkah terakhir dari makeup eyes ini, yaitu dengan melentikan bulu mata dan aplikasikan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah.


Untuk makeup wajah, disini aku pakai foundation yang saat ini jadi favorit aku banget keseluruh wajah aku kemudian diikuti dengan menutupi kekurangan diwajahku seperti dark sicle, acne spot dan kekurangan lainnya menggunakan consealer, lalu langkah terakhir mengaplikasikan bedak tabur disekitar hidung, dahi, dan dagu. Seperti biasa aku nggak pake blush on atau counturing wajah aku.
Untuk bibir kalian bisa milih warna yang natural dan ringan, atau kalian bisa pilih warna merah. Dan... DONE!


ini dia before dan afternya.

Semoga tutorial kali ini membantu ya... thank udah berkunjung dan God bless you.

No comments:

Post a Comment