Friday 4 April 2014

Scrub Dari Bahan Alami

Rasanya udah lama aku nggak luluran sangking sibuknya sama rutinitas harian yang padat sampai - sampai kulitku terutama tangan dan kaki terasa kasar banget dan aku sendiri enggan nyentuhnya, so dengan memanfaatkan gula dan madu yang aku punya jadinya aku bisa memanjakan kulit aku dengan scrub dari bahan alami ini.


Pertama - tama siapkan wadah kecil dan masukan gula secukupnya sesuai dengan keperluan, kalau disini aku masukan gula satu sendok makan. Kemudian madu dan nggak usah terlalu banyak.



Aduk gula dan madu hingga benar - benar tercampur dengan rata dan siap untuk digunakan.


Setelah memastikan kedua bahan tercampur rata, maka langkah berikutnya tinggal menggosokan secara lembut kebagian kulit yang kamu rasa perlu di scrub. Disini sebagai contoh aku lakukan dikakiku yang udah super kering dan kasar.



Setelah selesai, bilas hingga bersih dan keringkan dengan handuk. Setelah melakukan scrubbing ini, dijamin kulit kalian akan terasa lebih lembut dan mendapatkan ekstra kelembaban alami dari madu ini. Oh, ya kalian juga bisa jadika ini sebagai scrub wajah dengan memijatkan secara lembut pada wajah, dan nggak perlu khawatir akan iritasi dan bagi kulit sensitive karena ini adalah scrub dari bahan alami. Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment