Sunday 19 October 2014

Strong, Natural, and Sweet Makeup Tutorial

Waahhh... Akhirnya punya waktu juga untuk ngeblog setelah dua minggu nggak update sangking sibunya sama kerjaan dan jadi nggak ada waktu untuk ngeblog weekend juga terhalangi dengan cuaca dan sejumlah pekerjaan rumah (kost) yang numpuk. Tapi tiga hari yang lalu aku punya kesempatan untuk buat tutorial makeup, jadi hari ini aku bakalan kasih tutorial aja sekalipun sebenarnya aku pengen ngasih review, tapi nggak apa - apa deh. Hehehe...

Dalam Tutorial kali ini mungkin agak kurang lengkap langkahnya, soalnya pas buatnya aku lagi buru - buru banget karena ada urusan. Tapi pada intinya makeup kali ini tuh aku buat sedikit berbeda karena aku banyak bermain sama lipstick. Seperti pada gambar diatas aku pakai tiga warna lipstick yaitu, Bold, Nude, Pink. Sebenarnya sih ada empat warna lipstick, tapi aku cuma pilih tiga yang aku rasa lumayan bagus. Dan konsep dari mekeup kali ini tuh aku pengen nunjukin tiga karakter cewek yang ada dalam diri setiap perempuan, yaitu, Strong, Natural, and Sweet hanya dengan permainan warna lipstick aja dan dengan satu gaya makeup mata yang sama ^^

Ngomong-ngomong maaf sebelumnya karna aku nggak sempat fotoin produk - produknya :(


Langkah pertama, aku mulai dengan kontras warna hitam yang kemudian aku timpa dengan warna coklat dibagian luar mataku, terus aku bawah warna gelapnya ngikutin area lipatan mata tapi lebih fokusin warnanya dibagian luar atau yang biasa dibailang outer V


Langkah kedua, aku pilih eyeshadow yang warnanya silver diseluruh bagian kelopak mata yang bergerak, dan kebetulan ini eyeshadow baru. Aku lagi penasaran pengen nyoba eyehadownya silky girl yang ada eye primernya. ( kebetulan produk silky girlku cuma ada tiga, satu eyeshadow, dua lipstick ^^ )


Langkah ketiga, Eyeliner. Aku gambar garis eyelinernya kayak biasa aja, dan aku pake liquid eyeliner yang baru aku beli ^^


Keempat, aku juga kasih eyeliner gel dibagian bawah mata, tapi nggak sampai setengah jalan cuma supaya makeup mataku nggak kelihatan berat diatas aja...

Selanjutnya jangan lupa pakai maskara atau kalau mau juga bulu mata palsu, tapi disini aku lupa banget pake maskara :(


Sekarang untuk bibirnya... Disini aku pake lipstic So Nude dari maybelline yang nomor 34


Terus yang ini aku pake lipsticknya Silky Girl yang pink terang. Aku lupa namanya apa :(


Yang terakhir, disini aku pake lipsticknya in2it ( produk asal thailand kesukaanku ^^ )

Natural Girl's Day Out

Sweet Romantic Girl's Date Time
Sexy Girl's Night Out
----------------------------------------------------------------------

Mohon maaf untuk setiap kekurangan di tutorial kali ini ya, maklum, buru-buru. Tapi aku harap kalian suka sama tutorial kali ini dan bisa jadi inspirasi ( paling nggak satu dari kalian. xoxoxoxo... aku masih suka nggak PD ). Makasih udah mampir ya ^^

God bless ya...

No comments:

Post a Comment