Sunday 18 January 2015

Review: Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow

Dalam blog post kali ini aku pengen ngasih review Kiss Me Havy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow #1 Light Brown yang minggu lalu aku beli, sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku cobain brand Kiss Me. Tapi ini emang pertama kalinya aku review produk dari Kiss Me ^^



Sebenarnya alasan kenapa aku tertarik pengen beli Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini adalah karna aku emang belum pernah punya sih. Hehehe... terus alasan lainnya adalah karna kemasannya yang kelihatan mewah dan mahal menurut aku padahal harganya baru sekitar IDR 200ribuan atau 240ribuan, terus alasan terakhir aku udah kehabisan bahan post, jadi pikir dengan beli Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini aku bisa punya bahan postingan lagi dong. XD


Dibagian blakangnya ada petunjuk pemakaian, tapi kemasnnya udah agak hancur sih gara-gara waktu itu aku bukanya kasar. Aku lupa kalau aku pengen review Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini. :(


Kayak yang aku bilang, kemasannya kelihatan mewah dan mahal, aku suka banget. Tapi ngomong-ngomong kok fotonya kayak buat pusing ya? Nggak enak dipandang. Hehehe...


Sementara untuk warnanya juga aku sebenarnya nggak ada masalah sih, aku suka sama warnanya, tapi karna rambutku gelap jadi nggak cocok aja kalau ngebentuk alis pakai warna yang terang kayak gini :(


Bicara soal teksturnya, aku ngambil sedikit swatch-nya ke punggung tangan aku dan ternyata zat warnanya menurut aku lumayan, dan dari yang aku lihat, emang agak sulit dibaurkan (jelas aja... inikan eyebrow shadow. hehehe...)


Sekarang, untuk kuas kit yang datang langsung didalam kemasan Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini, kuasnya punya dua sisi dan ini adalah salah satu sisinya, dan sisi yang ini bentuk bulu-bulunya pas untuk ngaplikasiin produk ke bagian pinggiran hidung, teksturnya juga cukup lembut, tapi aku kurang suka sih pakai kuasnya karna kependekan dan rasanya kekecilan juga pegangannya bahkan untuk jari makanya jadi malas. lol. Tapi sejauh ini aku udah beberapa kali sih pakai kuasnya karna praktis aja begitu buka langsung bisa aplikasiin produknya tanpa perlu repot-repot nyari kuas lagi ^^


Masih dengan kuasnya, disisi ini adalah angle brush yang emang biasanya dipakai untuk ngebentuk alis, dan lagi, aku mau bilang kalau aku kurang suka pakai kuasnya. Selain karna emang penggangannya kekecilan dan kependekan, juga karna kuasnya yang satu ini kurang tegas untuk ukuran angle brush. Makanya aku lebih suka pakai angle brushku yang biasanya aku pakai untuk ngebentuk alis karna kuasnya emang jauh lebih tegas.
Tapi kalau bicara soal tekstur dari kuasnya sih ya aku suka karna kuasnya emang lembut dan nggak kasar


Nah, skarang aku pengen nunjukin gimana Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini kalau diaplikasiin dialisku. ( ngomong-ngomong maaf ya wajahku  yang penuh bekas jerawat harus nongol tanpa makeup. Soalnya aku emang jarang dandan sih sebenarnya. XD ). Oh ya, angka difoto itu adalah menunjukan waktu pukul berapa aku aplikasiin Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini. Soalnya aku pengen lihat Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini bisa tahan berapa lama. Dan aku start makainnya sekitar jam 7:28 pagi


Nah, ini adalah foto setelah sekitar 14 jam kemudian dihitung mulai dari pagi setelah aku aplikasiin yaitu sekitar jam 7:28 pagi sampai 21:33 malam. Dan selama seharian itu aku selain kerja juga sempat jalan-jalan keluar, dan menurut aku Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini hasilnya bisa dikatakan lumayan, karna cuma luntur sedikit. Jadi ya intinya Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow ini cukup tahan lama seharian bahkan sampai 14 jam.

Sebenarnya aku pengen banget nyoba Kiss Me Heavy Rotation Powder Eyebrow & Nouse Shadow tahan air apa nggak, tapi ternyata aku nggak sempat melakukan uji coba itu soalnya aku harus buru-buru ke mall (tempat aku kerja) soalnya tiba-tiba aja ada masalah. Padahal waktu itu aku cuti, tapi dari pagi aku udah dua kali turun gara-gara mesin tiket tiba-tiba rusak lah, tiba-tiba mati lampu lah, lift nggak jalanlah, banyak deh. Hehehe... tapi yang namanya tanggung jawab kan nggak boleh dilepas ya. Lagian bukan aku yang kerja kok, aku kesana cuma bengong aja depan komputer sambil liatin orang yang buat habis itu baru deh pulang (yah, kok jadi nggak nyambung ceritanya, malah curhat. lol)

_________________________________________________________________

Oke, jadi singkat cerita itulah untuk blog post kali ini, aku harap cara aku menyampaikan cukup jelas ya. Hehehe... Maaf kalau blakangan aku jarang post. Aku liat tiga hari ini pengunjungnya rada-rada menurun, tapi aku bakaln berusaha semaksimal mungkin untuk buat blog post sesuai jadwal yang udah ada sejak awal.
Makasih udah mampir

God bless....

Instagram

Facebook

Twitter

No comments:

Post a Comment