Sunday 4 January 2015

Buatku Tahun 2014 Adalah ...

Hmmm... Beberapa minggu nggak update nih. Hehehe... Nggak terasa ya udah 2015? Aku harap tahun ini akan jadi tahun paling tak terlupakan buat aku :)

Oh ya, di post kali ini aku pengen ceritain beberapa pengalaman aku selama tahun 2014 kemarin yang bisa aku bilang sebagai tahun kasih karunia buat aku sekalipun termasuk tahun perjuangan dan banyak air mata yang keluar, juga banyak pelajaran berharga yang aku dapatin terutama saat menjelang akhir tahun 2014 lalu, tapi tetap tahun 2014 tahun yang paling mengagumkan dan paling gado - gado rasanya... hehehe


Tahun 2014 adalah awal dimana aku mulai serius dengan dunia blogging yang penuh dengan tantangan dan pilihan antara terus blogging atau nggak :D

Tahun 2014 adalah tahun dimana Miss Beautify juga makin berkembang dengan jumlah pengunjung yang, yah... bisa dibilang udah buat aku seneng dan juga buat aku semakin semangat untuk menekuni dunia blogging dan kecantikan

Tahun 2014 adalah tahun dimana mulai ada orang yang percaya dengan tangan dan kemampuanku untuk dandanin mereka


Tahun 2014 adalah tahun dimana aku mulai semakin berusaha untuk membangun kembali hubungan aku dengan Tuhan agar semakin lebih erat

Tahun 2014 adalah tahun dimana Tuhan Yesus memulihkan aku dari kegelisahan aku yang selama beberapa tahun terakhir ini buat aku nggak tenang

Tahun 2014 adalah tahun dimana Tuhan Yesus menjawab doaku


Tahun 2014 adalah Tahun dimana aku sadar kalau ternyata Tuhan Yesus selalu membantu imanku

Tahun 2014 adalah tahun dimana Tuhan Yesus mulai memulihkan hubunganku dengan papaku setelah selama bertahun - tahun kami sama - sama keras kepala. Hehehe

Tahun 2014 adalah tahun dimana Tuhan Yesus ngingatin aku bahwa saat aku berani mengambil keputusan aku harus siap untuk bertanggung jawab atas resiko apapun itu dikemudian hari


Tahun 2014 adalah tahun dimana aku terjepit disituasi dimana aku merasa semua orang termasuk Tuhan membiarkan aku mengambil keputusan dan memilih salah satu dari dua jalan yang sangat sulit dalam hidupku karena kedua pilihan itu harus mengakibatkan aku kehilangan salah satu yang sangat berharga buat aku, tapi aku juga tau Tuhan Yesus nggak ninggalin aku karena Tuhan Yesus emang ngebiarin aku untuk mengambil keputusanku sendiri tapi Tuhan Yesus nggak biarin aku jalan sendiri.

Tahun 2014 adalah tahun yang buat aku belajar untuk nggak menyepelekan sakit sekecil apapun, karna setelah masuk rumah sakit baru deh ketahuan ternyata sakitnya bisa beresiko tinggi lambat laun

Terakhir!!! Tahun 2014 adalah tahun dimana Tuhan Yesus kembali mencurahkan api Roh kudusnya buat aku, aku mengalami lawatan Roh kudus, mendapatkan anugrah yang paling indah dalam hidupku setelah lama aku nggak ngebiarin Roh kudus bekerja dengan cara itu karena aku nggak sadar selama ini aku menutup pintu kasih karunia itu dan aku udah lama nggak minta ^^

Dari semua itu aku menyimpulkan tahun 2014 adalah tahun kasih karunia dan juga merupakan tahun yang paling berharga buat aku ^^ God is amazing

Buat kamu, tahun 2014 adalah tahun yang seperti apa?

God bless


Instagram

Facebook

Twitter

No comments:

Post a Comment