Thursday 12 December 2013

Kiat - Kiat Untuk Memilih Brand Makeup Bagi Pemula

    Hai semua? Ako nongol lagi dengan sesutu yang baru ( barusan terpikir ), yaitu untuk makeup tool pertama yang aku beli waktu aku baru mulai belajar makeup dan beberapa langkah yang kulakukan sebelum akhirnya aku memutuskan untuk memilih brand produk tersebut.

Cari informasi

1. Cari diinternet peralatan makeup dasar yang akan dibutuhkan
2. Perhatikan jenis kulit
3. Review produk yang mendapat tanggapan baik dari konsumen dan sesuai jenis kulit ( memakan waktu satu bulan untuk cari review semua produk yang bagus )
4. Setelah menemukan hasil yang memuaskan dari review - review diatas, langsung ke beauty shop terdekat

Beauty Shop

1. Silky Girl BB cream no 1.
2. Silky Girl Consealer Stick no 2.
3. Silky Girl Lose pink powder.
4. Silky Girl Dou eyeshadow
5. Maybelline Pencil eyeliner

Kesan Setelah Penggunaan

1. BB creamnya punya oil control yang baik buat kulit aku yang berminyak, tapi ternyata aku melakukan kesalahan dengan salah mengira jedis kulit aku yang kupikir jenis kulit berminyak diseluruh bagian wajah, terjata jenis kulit aku ini normal cenderung berminyak dimana kelebihan minyaknya cuma di bagian T area aja, jadi hasilnya jadi tampak kaku dimukaku, dan kesalahan kedua yang aku lakukan adalah, ternyata warnanya nggak sesuai sama kulitku yang putih susu. jadi warnanya jadi nampak aneh. Sampai sekarang BB cream itu masih banyak karna cuma kuaplikasikan kearea kelopak mataku aja sebagai base eye makeup karena oil controlnya yang bagus, dan hasilnya makeup mataku bertahan selama sebelas jam dibanding sama kalau aku nggak pake BB cream ini kekelopak mataku.

2. Consealernya oke, dan masih aku pakai sampai sekarang. biasanya aku pakai consealernya untuk nutupin noda bekas jerawat diwajah aku duluan baru aku pakai BB cream yang aku beli tiga hari setelah aku beli benda - benda itu untuk menyamakan warnanya yang lebih gelap supaya ketika ketutup sama BB cream maka warnanya jadi sama dengan warna kulit dasar aku.

3. Bedak Taburnya masih aku pakai, tapi khusus untuk bagian yang berminyak aja.

4. Eyeshadow oke juga menurtku, nggak ada masalah sama sekali.

5. Pencil eyelinernya Creamy, mudah diaplikasikan, tapi ya lama - lama suka luntur kemana - mana. Nggak lagi deh belinya.

     Sekian untuk hari ini, semoga bermanfaat, thanks udah mampir, dan jangan lupa lihat juga post lainya di http//ib-ibeauty.blogspot.com
 God bless you. Bye - bye!

No comments:

Post a Comment