Saturday 21 December 2013

Review Produk Biore UV Perfect Face Milk

Biore UV Perfect Face Milk

Hah... setelah melakukan eksperimen dengan  produk yang satu ini selama dua bulan setengah, akhirnya hari ini aku review juga setelah mendapati hasil yang bisa dibilang meyakinkan. Memang sih produk ini nggak bisa dibilang baru lagi, tapi berhubung aku lihat jarang ada blog yang menampilkan review tentang Biore UV Perfect Milk Face ini, makanya aku putuskan untuk milih produk ini sebagai bahan reviewku yang tentunya dengan melakukan percobaan dalam jangka waktu yang cukup untuk menemukan hasil yang meyakinkan aku sendiri.
Berikut hasil yang kudapatkan.

Ketertarikan Pertama

Pertama kali aku menemukan produk ini waktu aku lagi muter - muter beauty shop langganan aku untuk nyari produk dengan oil control yang bagus untuk wajahku, terus nggak sengaja aku ngeliat Biore UV Perfect Face Milk ini terus kata mbaknya produk ini bagus untuk kulit berminyak. Tapi aku nggak langsung percaya sampai aku cari review dulu tapi nggak ketemu, yaudah mikir baiknya coba dulu jadinya beli deh. Harganya 24$ sekian.

Tiga Hari Pertama

Saat tiga hari pertama aku pakai produk ini aku memang langsung happy banget karena setelah sekian lama bergumul dengan kulit berminyakku aku berhasil mendapatkan kulit yang selama ini aku inginkah, yaitu jenis kulit yang normal nggak berminyak banget dan juga nggak kering. Salut deh!

Setelah Satu Minggu

Setelah pemakaian selama satu minggu berturut - turut aku pakai produk ini, dengan menyesal aku nyatakan aku kecewa karena kulitku malah jadi kering banget sampai - sampai ada bagian yang kulitnya terkelupas. Waktu makeup-an hasilnya juga nggak banget deh, soalnya jadi kaku gimana gitu kelihatannya.

Menghentikan Pemakaian Sementara

Setelah mendapati kulitku jadi kering, aku langsung menghentikan pemakaian Biore UV Perfect Face Milk ini dalam jangka waktu dua minggu.

Setelah Menghentikan Pemakaian

Setelah seminggu lebih menghentikan pemakaian kulitku udah mulai kembali normal, dan setelah hari - hari berikutnya kulitku udah nggak bermasalah lagi. Soal minyaknya udah berkurang, nggak terlalu berminyak lagi. Jadinya normal aja. Tapi beberapa hari kemudian kulitku mulai berminyak lagi sekalipun dengan jumlah yang lebih sedikit dari sebelumnya tapi itu sanggat mengganggu.

Perubahan Cara Pemakaian

Setelah kulitku kembali mulai berminyak meski dalam jumlah yang sedikit, aku mulai pakai lagi produk Biore ini tapi dengan cara yang lain, aku mengurangi dosis pemakaian dari yang awalnya dulu setiap hari menjadi satu minggu satu kali. Dengan cara ini, thanks God karena kulit aku kembali jadi nggak berminyak atau kering, yah jadinya normal deh. Selanjutnya pada pemakaian seterusnya dosisnya semakin dikurangi hingga akhirnya sampai hari ini aku hanya akan pakai saat aku perlu aja.

Setelah melihat hasil dari uji cobaku diatas, sekarang mari kita lihat seperti apa Biore UV Perfect Face Milk-nya.


Ini dia untuk tampilan muka dan belakang serta mulut botolnya. Ukurannya cute dan gampang untuk dibawa kemana - mana. Satuhal lagi yang kusuka adalah mulut botolnya yang kecil, jadi nggak usah kawatir untuk isi dalamnya keluar/tumpah.


Kalau untuk teksturnya produk ini memiliiki teksture yang cair dan warna yang kayak warna susu. Waktu diaplikasikan, produk ini dapat menyebar rata dan sempurna karena tekstur cairnya, juga dapat dengan mudah membaur dengan kulitkita. gambar yang kedua adalah gambar setelah produkna blend kekulit. Oh ya, diwajah kita juga produk ini terasa memiliki butiran - butiran halus yang lembut saat diaplikasikan kewajah dan rasanya kayak mengaplikasikan bedak tabur dengan tangan kewajah kita.


Nah... diatas ini adalah foto before dan afternya. Bisa dilihat digambar pertama wajahku kelihatan shine dan agak sedikit gelap. tapi setelah aku pakaikan Biore UV Perfect Face Milk ini wajahku kelihatan lebih cerah dan lebih halus.
Well biasanya dengan hasil wajah seperti yang aku dapat digambar tersebut hasil makeupku tetap natural dan nggak kelihatak kaku gitu. Sementara kalau aku pengen makeup glowy aku akan pakai BB Cream yang akan buat makeupku jadi glowy dan tetap natural.

Kesimpulan

Produk ini dijamin nggak akan merugikan kalau kita pakainya dengan cara yang benar dan teratur untuk mendapatkan hasil seperti yang kita inginkan. Dan untuk produk yang satu ini kalau kalian tanya apakah aku akan beli lagi jawabannya adalah IYA. Secara setelah mengenal dan mengetahui bagaimana cara produk ini bekerja dan bagaimana cara pemakaian yang seharusnya aku jadi percaya dan merasa cocok sama produk biore yang satu ini. Tapi buat kalian yang punya kulit sensitif aku anjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu sama yang ahli, dan yang punya jenis kulit kering produk ini sebaiknya dihindari.

Sekian untuk postingan tentang review kali ini, dan aku harap tema hari ini bisa membantu teman - teman yang memiliki masalah kulit berminyak untuk mendapatkan solusi. Makasih udah meluangkan waktunya untuk mampir kesini, God bless you.

No comments:

Post a Comment