Thursday 19 December 2013

Makeup Tutorial: Orange - Strawberry

Akhirnya setelah sempat mengulur - ulur waktu untuk buat makeup tutorial sendiri sekalipun aku memang bukan orang yang ahli dalam mekeup tapi ya dikit - dikit sih bisa, pada akhirnya hari ini kesampean juga berkat waktu senggang tadi pagi sebelum pergi kerja, dan inilah makeup aku hari ini untuk kerja.
Well, makeup kali ini nggak ada hubungannya sama Christmas, tapi cuma salah satu dari tema makeupku sehari - hari. Kalau biasanya aku cuma tampil dengan warna coklat, white dan silver, hari ini aku pengen buat tema My Everiday Makeup : Orange - Strawberry yang nggak akan buat mata kamu kayak orang sakit. Hehehe... Berikut toturialnya.

1. Aplikasikan eyeshadow warna orange keselurh
bagian kelopak mata atau sekitar garis lipatan  mata
seperti pada gambar
2. Aplikasikan warna pink disekitar bagian ujung
luar dan dalam mata kamu, kemudian baurkan
kedua warna terpisah menjadi satu.

3. Line matamu dengan menggunakan pencil liquid,
gel, cream eyeliner sedekat mungkin dengan bulumata
kamu dan setipis yang kamu bisa seperti pada gambar
diatas.

4. Lentikan bulu mata kamu dengan cara memulai
dari bagian dalam, tengah, kemudian atas untuk membuat-
nya terlihat lebih natural.
5. Aplikasikan brown, black, atau clear mascara
keseluruh bagian bualu mata atas maupun bawah
secara merata dan pastikan tidak ada gumpalan
mascara dibagian ujung bulu mata kamu.
Jadi deh!

Ini dia before dan after-nya

Cukup mudah bukan? Aku harap tutorial ini bisa menginspirasi teman - teman semua ya...
Makasih udah sempatin waktunya untuk berkunjung keblog aku, dan God bless you.

1 comment: