Sunday 22 December 2013

Tips Sederhana Memilih Hadiah Untuk Teman

Natal akan datang hanya dalam waktu tiga hari lagi dan aku baru punya ide untuk ngasi kado natal apa buat teman - temanku yang merayakan natal. Ide ini juga baru aku temui semalam disalah satu blog yang baru beberapa hari ini aku ikuti, yaitu my-lovely-sister.blogspot.com dengan judul postingan mereka yaitu Last-Minute Christmas and New Year Gift Ideas yang membuat aku jadi terinsprirasi untuk ngasih hadiah natal buat teman - temanku dengan benda - benda seperti itu.
Buat kalian yang juga lagi pada bingung silahkan klik aja link diatas. Dan untuk tips, silahkan lihat dibawah ini. Tips ini cuma berdasarkan pengalaman aku aja sih, nggak sepenuhnya bisa dijadiin pondasi, dan juga masih banyak tips diluar sana yang mungkin jauh lebih akurat. Hehehe...
Tapi nggak apa-apa, ini dia tipsnya.

Tips sederhana Memilih Hadiah Natal Untuk Teman

1. Pelajari terlebih dahulu dari pengalaman kamu selama bersama teman anda itu adalah orang seperti apa dia untuk memudahkan kamu memilihkan hadiah yang tepat.

2. Coba pikirkan kembali benda apa yang sejak dulu dia inginkan tapi keinginannya itu belum terwujut. Kalau ada, jadilah orang pertama yang mewujutkannya.

3.Kalau kamu nggak tahu sama sekali benda apa yang ia inginkan, coba ingat - ingat tentang apa hobi yang ia sukai dan carilah sesuatu yang berhubungan dengan hobinya tersebut.

4. Jika orang tersebut adalah sahabat kamu, kamu bisa milih benda kecil sepasang seperti kalung, gelang, cincin, gantungan atau baju untuk sepasang sahabat seperti pengalaman aku sendiri sama sahabat aku. kalau aku bingung pasti aku nyari benda kayak gitu, dan kadang kalau kami sama - sama bingung kami bakalan nyari berdua, milih sama - sama dan bungkusnya dirumah masing - masing. Setelah itu kami bakalan tukaran dihari-H nya. LOL!

5. Lagi - lagi dengan sahabat. Sebagai pengalaman, sahabat aku pernah ngasih aku angsa kertas yang dibuatkan alm. Papa- Nya buat dia, dan benda itu buat dia sangat berharga, tapi dia kasih buat aku tepat dinhari kasih sayang/valentine. Dan sampai sekarang hadiah yang dia kasih itu jadi benda yang sangat berharga banget buat aku secara pribadi.
Nah, mungkin kalian juga bisa melakukan hal yang sama untuk hadiah natal buat sahabat kalian.

6. Jika kalian belum bisa ngasih apa - apa buat teman kalian, kalian bisa ngebuat kartu ucapan yang unik sendiri untuk dikasih keteman kalian sebagai hadiah dalam bentuk kartu ucapan. Kalian biasa tempelkan kumpulan fotonya atau foto kalian berdua dikartu ucapan itu dan ditambah dengan hiasan - hiasan kecil untuk mempercantik kartu ucapan tersebut.

Mungkin itu saja tips yang bisa kubagiin buat teman - teman Beauty semua, semoga bermanfaat ya.
God bless you.

No comments:

Post a Comment