Wednesday 25 June 2014

Easy Gold Eye Makeup



Tema makeup kali ini rasanya cocok untuk night time makeup atau untuk even seperti pesta, dinner, atau beberapa acara semi formal lainnya karena untuk special even gitu makeup ini juga terbilang cukup ringan tapi elegant. Sementara kalau untuk makeup sehari - hari rasanya agak berlebihan bagi sebagian orang, tapi bisa juga sih kalau kamu memang mau jadikan evaryday look gitu untuk kekantor, mungkin akan kelihatan lebih cool. Kan nggak semua tema makeup berefek sama untuk semua orang. Hehehe...

Ok, langsung aja ke tutorialnya.

1. 

Aku memilih memasangkan scotch/isolasi mata pada bagian ujung luar mata untuk membentuk hasil riasan mata yang lebih rapi nantinya. Kalau kamu nggak punya, kamu bisa menggunakan isolasi biasa, lalu aplikasikan gold eyeshadow keseluruh bagian kelopak mata kamu.

2.

Aplikasikan brown eyeshadow pada kelopak mata bagian luar untuk memberikan efek smokey eye pada riasan mata kamu.

3.

Tambahkan eyeshadow berwarna hitam tepat dibagian ujung luar mata dan posisikan warnanya tepat diantara tulang alis da kelopak mata yang bergerak, usahakan untuk membaurkan warna ini sampai nggak ada garis yang kasar dan warnanya menyatu, tapi pastikan untuk tidak menutupi warna goldnya.

4. 

Selanjutnya aplikasikan eyeliner hitam, kemudian buka scotch/isolasi tadi.

5.

Untuk bagian bawah mata, aplikasikan brown eyeliner pada bagian ujung mata tepat dibawah garis bulumata dan hubungkan dengan eyeliner bagian atas, dan dengan eyeliner yang sama, line waterline bagian bawah mata kamu.

6.

Aplikasikan maskara pada bulumata bagian atas dan bawah. Selanjutnya kalau kamu mau, kamu bisa menambahkan bulu mata palsu dengan bentuk yang memanjang dibagian ujungnya untuk kesan cat eye dan dramatic look.

7.

Untuk warna bibir sih menerut aku tinggal terserah kalian aja mau pilih warna yang bold ataupun yang netral karena u
ntuk makeup mata malam or party ini terbilang cukup netral juga sih warnanya. Tapi buat aku, aku pilih warna yang sweet aja, deg degan kalau mau pakau lipstick merah. Sampai skarang lipstick merahku pada nganggur. XD

Well, you DONE!


Oh ya, jerawatku udah mulai membaik nih skarang. Kaget juga prosesnya nggak lama, tapi bukan tanpa perjuangan. Aku harus jaga makan. Hehehe... ( Happy )

*************************************************
Aku harap tutorial kali ini bisa bermanfaat buat kalian. Good Luck!

Gbu

No comments:

Post a Comment