Tuesday 3 June 2014

Favorite: 5 Aplikasi pilihan

Terinspirasi dari berbagai aplikasi yang selama ini aku gunakan dan nggak bisa lepas, hari ini aku mau share beberapa aplikasi yang cukup ngebantu aku dalam keseharianku. 
Dibawah ini adalah daftar aplikasinya.

1. Alkitabku


Banyak aplikasi Bible yang tersedia di PlayStore, tapi pilihanku jatuh sama Alkitabku ini soalnya banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini seperti mesin pencari kata, berbagai pilihan bahasa, lagu-lagu rohani dan satu hal yang paling menarik buat aku adalah kata Quotes nya juga renungan-renungan hariannya. Pokoknya cocok banget deh buat sehari-hari.

2. Play Book



Aku suka banget baca buku. Dan aku jarang ada waktu untuk lama ditoko buku dan lagi buku-buku disini aku nggak ngerti bahasanya jadi jarang bisa baca buku, tapi untungnya android nyediain Play Book ini yang cukup ngobatin kesedihan karena nggak bisa ketoko buku.

3. My Calender


Kita para perempuan wajib punya aplikasi ini. Selain karena ngebantu kita mengetahui kapan periode selanjutnya kita juga bisa tau apakah haid kita lancar atau nggak tanpa harus mencoret-coret kalender dirumah, dan lagi My Calender ini menyediakan forum online tempat kita bisa saling share sama cewek-cewek diseluruh dunia yang juga menggunakan My Calender ini.

4. TubeMate YouTube Downloader


Sesuai dengan namanya, TubeMate ini adalah aplikasi yang berguna untuk mendownload video youtube via android. Jadi kita nggak perlu pake PC atau ke WarNet untuk download video dan cukup pake TubeMate YouTube downloader ini.

5. Opera Browser For Android


Ini dia yang paling ku tunggu-tunggu. Aku suka banget sama Opera yang satu ini. Kenapa? Karena sekarang aku nggak perlu lagi bawa laptop kemana-mana untuk ngeblog setelah aku ketemu sama opera ini. Mungkin ada yang bingung bukannya semua opera sama aja? Nggak! Yang kali ini beda banget, aku udah pernah nyoba opera diandroid aku dan nggak ada yang bisa mendukung aktifitas blogging aku karena perangkatnya katanya ngak cocok. Aku juga coba pake firefox tapi kurang maksimal, sampai akhirnya aku ketemulah sama Opera Browser for Android ini rasanya sama kayak ngeblog pake PC, dan saat ini aku buat post kali ini dengan Opera Browser For Android ini. Mungkin temen-temen yang pada suka ngeblog boleh nyobain nih.
------------------------------------------------------------------------

Nah itu dia daftar Aplikasi yang aku suka banget. Siapa tau temem-temen pada pengen nyoba, silahkan mampir aja ke Google Play. Selain itu masih banyak lagi aplikasi yang mungkin akan sangat berguna buat sehari-hari. Nggak ada salahnya kalau kita mencoba sesuatu yang baru... GBU

No comments:

Post a Comment