Sunday 15 June 2014

LS ep #5: Mengapa Manusia Terlahir Penuh Keterbatasan?


Life's Lesson yang mau aku bagiin hari ini adalah pelajaran yang aku dapat jumat malam kemarin. Well, sekuat apapun seseorang dalam menghadapi berbagai persoalan dalam hidup ini tetap aja selalu ada satu titik dimana orang itu merasa sangat lemah untuk terus melangkah. Hal itu aku alami dan buat aku pengen nangis sepuas-puasnya, hanya aja rasanya sangking capeknya menghadapi kenyataan hidup yang sulit di prediksi ini aku sampai nggak punya tenaga untuk nangis. Mungkin ada orang yang punya pemikiran yang sama kayak aku, ' kenapa sih manusia harus terlahir dengan segala keterbatasannya? ' ini dia masalahnya. Jawaban dari pertanyaan yang sering kali terlintas dalam pikiran kita ini ternyata ada jawabannya, dan jawabannya itu sangat mudah banget. Kalau manusia diciptakan dengan segala kesempurnaan tanpa kelemahan, manusia akan melupakan dan meninggalkan Tuhan. Allah yang menciptakan kita.

Amin...

No comments:

Post a Comment