Wednesday 5 November 2014

Tips: Mix & Match

Hari ini aku punya tips yang pengen aku bagiin keteman - teman pembaca semua yang aku kasih judul Mix & Match ^^
Mungkin ada yang merasa bingung dengan warna makeup apa aja yang cocok untuk dipadukan dengan warna kulit kalian, dibawah ini aku punya tipsnya yang bisa langsung kalian ikuti.


Fair Skin Toon

Eyashadow


Lipstick


Nail Colour


Olive

Eyeshadow


Lipstick


Nail Polish



Medium

Eyeshadow


Lipstick


Nail Polish



Dark

Eyeshadow
 Lipstick

Nail Polish


-----------------------------------------------------------------------

Semua tips ini aku dapat dari sebuah majalah dan foto - foto yang ada adalah hasil searching di google, dan harap maklum kalau banyak kekurangan dalam post kali ini. Lagi buru - buru nih soalnya, maklumlah awal bulan masih sibuk banget sama pekerjaan, boss lagi nggak mood sih ^^

God bless ya...

Instagram

Facebook

Twitter

No comments:

Post a Comment