Sunday 2 November 2014

Review: Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes

Minggu lalu aku sempat ke konternya maybelline, iseng aja sih pengen liat - liat, taunya aku tertarik sama maskaranya maybelline ^^ sebenarnya aku emang lagi nggak kepengen beli maskara baru sih, tapi berhubung aku penasaran sama maskara yang satu itu, jadi tanpa pikir panjang aku langsung beli, dan namanya Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes



Sekilas sih kelihatannya emang biasa aja dan nggak ada yang spesial dari maskara ini waktu pertama kali aku lihat, tapi setelah aku perhatikan baik-baik, ada satu hal yang buat aku pengen banget nyobain Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini karena ternyata maskara ini punya dua aplikator dengan peran mereka masing-masing. Sebenarnya sih aku emang udah sering lihat maskara ini dari beberapa bulan yang lalu di konternya maybelline, tapi ini pertama kalinya aku perhatiin maskara ini baik-baik. LOL


Dibagian belakang kemasan maskara ini ada penjelasan tentang masing -masing aplikator Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini dan cara penggunaannya.


Sekilas kalau aku perhatikan bentuk dan ukuran dari Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini hampir sama dengan ukuran maskara maybelline yang lain, tapi ternyata sebenarnya malah lebih kecil lho karena Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini emang punya dua aplikator dengan tabung berisi produknya masing-masing.


Pada ujung yang warnanya ungu dari Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini seperti namanya upper lashes memiliki kuas yang ukurannya sama seperti kebanyakan kuas maskara lainnya, dan design dari kuas ini sendiri kelihatan detil banget.


Untuk tabungnya (aku nggak tau ini bilangnya apa jadi aku tulis tabung aja deh xoxoxo) seperti yang aku bilang sebelumnya, ukurannya itu kecil, dan aku rasa isinya juga pasti nggak banyak. LOL


Nah... Sebenarnya, ini dia nih bagian terspesial dari Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini buat aku, yaitu kuasnya yang berukuran kecil dan imut banget. Dan sesuai namanya Lower Lashes kuas ini kusus untuk bulu mata yang bagian bawah.


Untuk tabungnya sendiri ukurannya sama dengan ukuran tabung sebelumnya.


Dengan rasa penasaran akhirnya aku aplikasiin Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini dengan kuas yang lebih besar dibulumata bagian atas dan kuas kecil dibulumata bagian bawah. Untuk hasilnya sih aku cukup puas karena maskara ini nggak buat bulu mataku lengket satu sama lain dan mampu menjangkau setiap helai bulumataku, selain itu juga dari apa yang aku lihat Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini sesuai sama kata Big Eyes, aku lihat mataku jadi jaul terlihat lebih terbuka.

Untuk bulu mata yang bagian bawah dengan kuasnya yang kecil aku jadi ngerasa lebih mudah dalam pengaplikasiannya karena nggak takut kecolok matanya XD. Sebenarnya dalam review ini yang bikin aku lebih antusias itu karena kuas kecilnya yang jujur aja ini pertama kalinya aku pakai mascara dengan bulu sikat yang super imut kayak gitu. LOL


Setelah aku lihat, mataku yang sama sekali nggak dipakaikan mascara emang kelihatannya ngantuk ya :P
-------------------------------------------------------------------------------

Oh, ya, aku lupa bilang kalau Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini sifatnya water proof, jadi skarang saatnya percobaan, tapi pertama - tama aku pengen lihat dulu setahan apa Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini kalau aku gosok


Setelah aku gosok bulumataku, maskaranya emang nggak buat bagian bawah mataku kayak panda, tapi cuma kelihatan kotor dengan butiran - butiran maskaranya. Dan satu lagi, maskara ini nggak lengket, buktinya bulu mataku masih tetap seperti sebelumnya, dan waktu aku sentuh bulumataku emang terasa keras.


Skarang aku bener - bener nyobain tahan airnya dari Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini. Cukup bisa dibilang tahan air sekalipun ada yang luntur, tapi lunturnya kayak butiran-butiran pasir kecil warna hitam diekitar mataku. Aku sengaja rendam mataku kedalam air selama beberapa detik untk uji coba ini. Dan waktu aku sentuh lagi bulumataku rasanya udah nggak begitu keras ^^


Gambar diatas adalah untuk swatch dari Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini. Warnanya cukup pekat.


Dan skali lagi aku pengen cobain waterproofnya Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini ditangan aku setelah aku nunggu selama sekitar 30 sampai 60 menit sampai maskaranya mengering ditanganku.


Masih dengna keadaan basah, aku gosok maskara ditanganku itu dan ternyata cukup gampang memudar. Tapi waktu aku ngebersihin maskaranya dari bulumataku dengan cleansing oil, hasilnya sulit banget untuk dibersihkan, dan itu adalah pertama kalinya aku gunain waktu yang cukup lama cuma untuk ngebersihin maskara aja, tapi kalau untuk berapa lama Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini bisa bertahan dimata sih aku belum tau karena sampai hari ini aku sama sekali belum pernah nyobain Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes ini untuk dipakai seharian selama aku kerja.


Produk : Maybelline Volume'Express Mascara The Falsies Big Eyes
Harga  : RP 158.000 (kurang lebih)
Rank   : **** (empat bintang)

----------------------------------------------------------------------------------

Semoga review kali ini bermanfaat dan bisa jadi bahan penilaian buat kalin sebelum memutuskan untuk maskara apa yang mau kalian beli, setiap produk selalu ada kelebihan dan kekurangan masing - masing, dan penilaian setiap orang juga berbeda ^^

God bless ya

Baca juga:

Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream
Tips Makeup Sesuai Bentuk Mata (Hooded Eyes)
5 Tips Mengaplikasikan Eyeliner Untuk Pemula
Cara Membersihkan Makeup Pada Wajah


Instagram

Facebook

Twitter
Untuk Bisnis silahkan hubungi ai.missbeautify@gmail.com

No comments:

Post a Comment