Sunday 9 November 2014

WINGED EYELINER UNTUK HOODED EYES

Setelah beberapa waktu lalu aku pernah kasih tips untuk makeup sesuai bentuk mata (hooded eyes), hari ini aku bakalan ngasih tips WINGED EYELINER UNTUK HOODED EYES, secara emang suka susah rasanya ngaplikasiin eyeliner dengan ekor yang memanjang diujung untuk hooded eyes, dan sekalipun kelihatannya udah sukses waktu kita gambarnya, pas buka mata malah jadinya nggak sesuai keinginan >_<
contohnya kayak fotoku dibawah ini

Padalah aku buat garisnya nukik keatas, tapi setelah buka mata malah hasilnya turun kebawah dan garis eyeliner lainnya ketutup sama lipatan mataku sendiri yang hooded itu, jadinya selain eyelinernya kelihatan aneh, juga jadinya nggak sesuai keinginan :(

Tapi dengan tips dibawah ini aku harap kalian bisa terbantu untuk ngebentuk eyeliner sesuai keinginan kalian :)


Seperti yang pernah aku bilang di blog post tentang Makeup Sesuai Bentuk Mata (Hooded Eyes)
kalau cara terbaik untuk line mata hooded eyes adalah dengan tigh-line, jadi aku juga melakukan tigh-line pada sepanjang garis tumbuhnya bulu mataku dan kalau mau diwater-line juga bisa ^^, pokoknya sampai hari ini tigh-line adalah yang paling pas menurut aku untuk hooded eyes


Selanjutnya, setelah melakukan tigh-line tentukan dulu garis ujung eyeliner yang kamu mau dengan menggunakan eyeliner apa aja yang kamu punya, tapi saran aku sih pakai eyeshadow dulu. Dan tentu aja untuk menentukan garis ujung eyelinernya harus dilakukan dengan mata terbuka lebar, kalau ditutup malah jadinya nggak akan sesuai keinginan. LOL


Dan untuk hasilnya saat kamu tutup mata jangan kaget kalau garisnya kelihatan nyaris lurus, beda banget sama kelihatannya waktu mata dibuka, karena memang inilah yang terjadi untuk bentuk mata hooded kayak aku ini


Sekarang, buat garis lainnya dari titik yang nggak jauh dari titik sebelumnya dan sambungkan dengan ujung garis eyeliner sebelumnya, dan jangan lupa untuk pastikan garisnya dibuat dengan kondisi mata yang terbuka, jadi kalian bisa tentuin ketebalan eyelinernya dan garis yang pas untuk bentuk eyeliner yang kalian inginkan. Tapi langkahnya nggak cukup berhenti samapi disini aja


karena sekarang saatnya merem -_-, soalnya aku masih harus nyatuin garis putus dari garis yang tadi udah kubuat ^^


Sekarang udah saatnya untuk ngisi bagian yang kosong dengan eyeliner, tapi warna eyelinerku nggak begitu pekat, soalnya aku cuma pakai eyeshadow hitam sebagai eyeliner, jadi nggak sulit untuk dihapus, karena aku masih perlu mataku untuk materi selanjutnya, kan kalu terlalu sering dibersihin kasihan juga mataku ini. Hehe...


Nah, ini adalah hasil akhir dari bentuk eyelinernya. Masih kurang sesuai keinginanku sih, tapi kalian bisa jadikan langkah - langkah diatas sebagai dasar untuk membentuk eyeliner yang kalian mau untuk hooded eyes.

Pokoknya kuncinya adalah mata harus dibuka lebar untuk menggambar bentuk eyeliner yang kalian mau ^^


---------------------------------------------------------------------------

Jadi aku harap post kali ini bisa sedikit membantu dan bisa jadi bahan pelajaran dan sebagai dasar juga untuk mengaplikasikan eyeliner, cara ini juga bisa digunakan untuk semua jenis bentuk mata untuk memudahkan membentuk eyeliner yang diinginkan, jadi  buka mata selebar mungkin :D
Jangan lupa juga untuk baca post lainnya pada link dibawah ini

MIX & MATCH

REVIEW HADA LABO SUPER HYALURONIC ACID MOIST EYE CREAM

MAKEUP SESUAI BENTUK MATA (HOODED EYES)

5 TIPS MENGAPLIKASIKAN EYELINER UNTUK PEMULA

CARA MEMBERSIHKAN MAKEUP PADA WAJAH

God bless ya...


Instagram

Facebook

Twitter

No comments:

Post a Comment