Wednesday 2 July 2014

5 Tips Mengaplikasikan Eyeliner Untuk Pemula

Di post kali ini aku mutusin untuk buat tips soal eyeliner, aku punya beberapa tips cara mengaplikasikan eyeliner untuk pemula. Wajar kalau banyak yang kesusahan memakai eyeliner, aku sendiri juga menemikan kesulitan dalam memakaikan eyeliner waktu baru belajar soalnya tangan suka getar. Jadi tips dibawah ini aku harap bisa membantu, ini dia beberapa tipsnya.

1. Menyanggahkan Siku



Carilah tempat yang nyaman untuk menyanggahkan siku
saat hendak mengaplikasikan eyeliner, cara ini berguna untuk mengurangi getaran tangan kamu, jadi eyeliner kamu bisa lebih rapi.

2. Menyandarkan Tangan Pada Pipi


Kadang kala, cara yang nomor satu itu masih belum bisa terlalu menjamin tangan kamu nggak akan bergetar. Jadi aku selalu suka melakukan cara nomor dua ini, yaitu dengan menyandarkan tangan pada pipi saat hendak mengaplikasikan eyeliner. Cara ini aku temukan bekerja lebih baik buat aku karena getaran tanganku berkurang menjadi 90%, dan selanjutnya tinggal memainkan kuas eyeliner dikelopak mata deh.

3. Dot/titik


Saat kedua cara diatas sudah kita lakukan, kadang kita menemukan masalah lainnya, yaitu tangan kita masih kaku dalam membentuk garis eyeliner. Nah, waktu baru belajar aku sibuk liat youtube dan menemukan cara ini, yaitu dengan memberi tiga titik eyeliner pada bagian garis mata, luar/titik dimana seharusnya kita mualai, tengah, dan luar/dimana garisnya seharusnya berakhir.

4. Membingkai


Nah, sekarang saatnya membingkai mata kamu dengan eyeliner mengikuti tiga titik yang sudah dibuat tadi


Kamu bisa memulai dari titik awal atau dari titik tengah, semua terserah. Yang penting tinggal mengikuti aja tiga titik tadi.

Nah, tips yang terakhir,

5. Rajin Berlatih

Nggak ada yang instan didunia ini kecuali dari Tuhan, saat kamu merasa semua tips diatas nggak bekerja, jangan menyerah dan terus berusaha. Cuma usaha dan kegigihan kita yang bisa buat kita berhasil, para bloger cuma bisa memberi saran tapi kamulah yang menentukan apakah saran para bloger itu bekerja atau nggak.

*************************************************

Semangat ya teman-taman. Nggak ada keberhasilan yang datang tanpa usaha, good luck dan jangan menyerah.

Gbu

No comments:

Post a Comment