Friday 18 July 2014

Tutorial Makeup Mata Cepat & Mudah


Satu lagi makeup tutorial mata yang cepat dan mudah dari miss beautify!

Langsung aja kita ke tutorialnya.

1. Eyeshadow

Disini aku pilih eyeshadow yang warna hitam dicampur sama warna ungu


Diaplikasikan pada bagian lipatan mata/diantara tulang alis dan kelopak mata yang bergerak.

Untuk langkah selanjutnya kamu boleh pilih warna gold, silver, atau warna - warna kesukaan kamu lainnya.


Disini aku pake warna putih yang ada shimmer-nya pada bagian kelopak mata yang bergerak.

Dan ini langkah terakhir untuk eyeshadow


Kembali aku menggunakan paduan warna hitam dan ungu untuk diaplikasikan pada bagian bulu mata bawah. Nggak perlu dialikasikan keseluruh bagian garis bulu mata bawah, tapi cukup setengah aja :D

2. Eyeliner

Sebenarnya untuk penampilan yang satu ini sih menurut aku nggak pake eyeliner juga nggak apa - apa.


Tapi kalo cuma sekedar pengen mempertegas bentuk mata atau tigh line untuk memberi efek bulu mata yang tebal sih boleh aja.

Dan disini aku peke eyeshadow yang warna hitam mengikuti garis natural mata aku dan berhenti tepat dimana garisnya berakhir.

3. Mascara

Ini langkah terakhir dari makeup kali ini


Aku menyapukan mascaran berkali - kali pada bulu mata sampai mendapatkan hasil bulu mata yang panjang.


Inilah hasil akhirnya. Oh ya, dimataku warna putihnya nggak kelihatan waktu aku buka mata soalnya bentuk mataku hooded, jadi aku pikir kalo bentuk mata kalian nggak termasuk hooded atau mono lid pasti hasilnya bakal lebih bagus dari ini.

*************************************************************

Sekian dulu tutorial dari aku, dan aku harap paling tidak makeup tutorial ini cukup membantu dan menginspirasi.

Gbu :D



Instagram: @miss_beautify
Facebook : @miss beautify

No comments:

Post a Comment