Wednesday 30 July 2014

Review Masker Wajah Sophie Monk Beauty

Hari ini aku pengen banget review tentang salah satu masker wajah yang buat aku ketagihan makenya, yaitu Sophie Monk Beauty yang warna hijau untuk masalah pori - pori.


Awalnya aku tertarik buat nyobain masker wajah produksi dari jepang ini adalah karena kata organic-nya, jujur aja aku ini bisa dikatakan penggemar produk - produk organik dari bahan - bahan alami seperti buah dan sayuran karena aku rasa resiko iritasi atau kerusakan kulinya minim kalau untuk penggunaan dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu aku juga liat masker wajah ini bentuknya berbeda dari masker wajah yang lain


Masker ini bisa dipasang sampai ke erea belakang kuping dengan lobang kusus yang dibuat agar bisa dikaitkan pada daun telinga sehingga selain bekerja merata pada seluruh bagian wajah tanpa terkecuali area sekitar telinga, maskernya juga akan tetap menempel pada wajah tanpa takut lepas saat duduk atau berdiri.


Kalau aku pakai masker ini, aku bisa maskeran sambil melakukan aktifitas lain tanpa harus tanganku sibuk untuk ngebagusin lagi maskernya yang suka mau lepas kalau dipakai sambil jalan atau pas nunduk.


Selain itu juga masker ini nggak cuma berakhir pada area wajah sampai kedagu, tapi juga bisa menjangkau area bawah dagu dengan jenis pengait yang sama agar tidak mudah lepas.

Sementara untuk harga masker ini nggak terbilang mahal, karena hanya dengan IDR 58.000 aja udah bisa lima kali maskeran ^^, dan untuk hasilnya dikulit setelah pemakaian secara pribadi aku suka banget


Cukup ampuh bekerja untuk mengecilkan pori - pori dan membantu mengurangi jerawatku, selain itu juga masker Sophie Monk Beauty ini sangat melembabkan kulit wajahku saat kulit wajahku lagi kering dan nggak buat kulitku makin berminyak saat kulitku lagi berminyak.

Tapi ingat, nggak semua produk bekerja dengan memberikan hasil yang sama untuk setiap orang sekalipun orang tersebut memiliki jenis kulit yang sama.

*************************************************************

Itu dia sedikit review aku tentang masker Sophie monk beauty ini.

Gbu


Instagram: @miss_beautify

1 comment: