Wednesday 23 July 2014

Favorite: Blackberry Cheese Bowl



Aku orangnya emang suka banget sama yang namanya makan, kalo liat makanan tuh pasti langsung ngiler. Kalo ditanya makanan kesukaanku apa aku akan jawab " banyak!! " karena hampir semua makanan yang kumakan itu enak - enak dan jadi kesukaanku kecuali dada ayam, b*bi yang dimasak pake bumbu ala cina, sama satu lagi daging kambing.

Nah, beberapa waktu yang lalu aku sempat jalan kesebuah toko kue dan aku sempat beli beberapa jenis kue yang rasanya cukup enak, tapi ada satu kue yang buat aku jatuh cinta ^^. Kue yang penuh dengan keju dan tetep ada kata blackberry-nya, tapi sayang aku lupa banget nama kuenya soalnya panjang banget sih. Mendingan aku panggil teman baruku ini Blackberry Cheese bowl soalnya kayak mangkuk yang diisi keju sama berry gitu sih ^^


Sebenarnya sih aku kayak agak kurang percaya soalnya aku pikir bakal kayak toko - toko kue biasa yang katanya full cheese ternyata pelit banget kejunya ( pantesan aja murah >< )


Tapi setelah aku coba ternyata emang beneran banyak kejunya udah gitu blackberry-nya juga lumayan banyak sih dan rasa kuenya juga nggak bosanin ( soal makanan harga emang nggak bohong ^^ ).


Aku jadi jatuh cinta dan suka banget sama kue ini, pengen deh belajar bikin kuenya supaya bisa makan tiap hari tanpa bayar mahal. Apa aku harus menyamar kerja disana kali ya untuk curi resepnya?? lol

*****************************************************

Makanlah selagi kamu bisa makan, tapi tetep kesehatan juga harus dijaga. Minum air putih yang banyak udah bukan rahasia lagi untuk cara mudah hidup sehat.

Instagram: @miss_beautify

No comments:

Post a Comment