Friday 25 July 2014

Daftar 10 Blog Kecantikan Bahasa Indonesia

Hari ini berhubung idenya masih dikepalaku, jadi aku mau langsung tuangin aja sekarang. Aku pengen ngasih 10 daftar blog kecantikan dalam bahasa Indonesia.


Aku dapat ide ini karena semalam temenku nanya ' kenapa nggak ada beauty blog dalam bahasa Indonesia? ', padahal banyak sebenarnya kalau dia mau teliti liatnya. Hehehe...
Sebenarnya aku pengen bilang, liat aja missbeautify.blogspot.com, tapi takut dia demam tiga hari karena ngeliat foto wajahku yang dipajang disana XD.

Well langsung aja ke list-nya, ya.


1. my-lovely-sister.blogspot.com oleh: Ai Ni & Eve

2. conietta.blogspot.com oleh: Conietta

3. sistersdyne.blogspot.com oleh: Dine & Aisah


5. www.nisabeautiroom.com oleh: Nisa

6. leeviahan.blogspot.com oleh: Letvia

7. sharon-shay.blogspot.com oleh: Sharon

8. vncland.blogspot.com oleh: Riyanti

9. queenalooks.blogspot.com oleh: Rere Dini

10. ruriputeri.blogspot.com oleh: Ruri Anggraini

****************************************************

Blog - blog diatas adalah blog dalam bahasa Indonesia pilihanku. Mereka sudah cukup lama terjun di dunia bloging dibandingkan aku yang masih newbie, blog mereka juga sudah banyak dikenal. Diantara kalian yang sudah langganan sama mr.google sejak lama pasti udah pada tau blog mereka ^^

Enjoy, ya.
Gbu


Untuk Bisnis silahkan hubungi ai.missbeautify@gmail.com

68 comments:

  1. Wah, makasih banget buat infonya... bakal langsung aq cek :)
    Makasih juga udah mampir kesini^^

    ReplyDelete
  2. ini nih info yg aku cari, makasih yaa

    ReplyDelete
  3. trimakasih ya infonya, saya langsung ke tkp

    ReplyDelete
  4. keren bgt infonya, keep sharing yaa

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. mau share jg yah,, klo ingin kosmetik atau make up bisa cek juga disini www.vincesavon.com
    makasih

    ReplyDelete
  7. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita grosir..
    Trims :)

    ReplyDelete
  8. Keren blognya miss beauty ^^
    share info aja yah ,, klo pengen produk spa bali yang asli dengan harga paling ekonomis bisa cek di www.raniabali.com ,, makasi buat mimin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIS saya ada produk cosmetik cultusia sis, bisa bantu riview buat produk cosmtik aku gak sis

      Delete
    2. Untuk bisnis bisa langsung email aja ke ai.missbeautify@gmail.com sis. Makasih sebelumnya :)

      Delete
  9. Halo Ai, thanks for sharing yahh. Kebetulan lagi nyari blog berbahasa Indonesia nih hehe.. Akhirnya ketarik ke blog kamu dan kebetulan banget namanya sama dengan mama kuuu, Ai Lie hahahaa..

    Oh ya cek www.naauty.com untuk produk kecantikan organik dan natural di Indonesia yahh. Semua produknya bebas dari bahan kimia berbahaya sehingga sangat baik untuk kulit. Kapan2 boleh ditulis reviewnya di blog kamu juga ^^

    ReplyDelete
  10. masuk list, jadi malu nih :D makasi ya :)

    ReplyDelete
  11. info bagus sist :)

    ReplyDelete
  12. thx kaaaa, artikelnya keren:)

    http://cbs-bogor.net/

    ReplyDelete
  13. ratucantik.net
    makasih infonya

    ReplyDelete
  14. makasih kak infonya

    "http://cbs-bogor.net/
    http://indrasadistic.blogspot.com/"

    ReplyDelete
  15. good infonya...

    Hi #BeautyLovers

    Salam kenal buat semuanya...#BeautyLovers.

    Oh ya,,,, nih ketemu situs komersil jual kosmetik korea,yg empunya adalah sudah corporate, silahkan mampir di http://www.beautyinustore.co.id

    semoga bermanfaat yah :)

    Salam,

    ReplyDelete
  16. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

    ReplyDelete
  17. makasi ya uda shar,
    sangat membantu :)

    ReplyDelete
  18. wow luar biasa blog yang bagus, semoga memberi manfaat, anda juga bisa baca blog tentang kecantikan jakarta aesthetic center di http://www.doktertanambenang.com

    ReplyDelete
  19. Makasih banyak infonya sangat membantu.

    ReplyDelete
  20. Segera meluncur ke tkp....makasih ya, sangat membantu untuk saya yang sedang mencari blog kecantikan :)

    ReplyDelete
  21. sangat membantu infonya, terimakasih...

    ReplyDelete
  22. Interesting information, thank you..
    langsung di cek satu2,,,

    ReplyDelete
  23. Terimakasih infonya sist, meluncur ke tkp langsung :)

    ReplyDelete
  24. keren gan blog nya ..hihiih sukses yah buat blog nya ^^

    ReplyDelete
  25. Tks ya, infonya sangat membantu.,

    buka juga Link : tipsawetmuda01.Blogspot.com

    ReplyDelete
  26. hi salam kenal ya
    cakep blognya
    visit balik ya sis

    ReplyDelete
  27. akhirnya ketemu blog ini jg :) keren!

    titip ya sist, kalo ada yang butuh review produk L'occitane

    http://skin-treats.blogspot.com/

    Thanks!

    ReplyDelete
  28. senang deh bisa mampir di blog ini, dapat info dan ilmu menarik.
    silahkan mampir juga di blog saya yaa dear http://toko-suntik.com/blog/

    ReplyDelete
  29. aku nyari-nyari..
    nyasar kesini ternyata berguna. Sekarang mau nyobain berkunjung satu-satu dah :)

    kunjungi blog aku juga ya

    http://www.shael-sha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  30. Ada review tentang gluta lapunzel nggak?
    Sy baru2 ini beli.. Ciri2 mirfologi kemasan dan kapsul seperti yang ori, namun isi kapsul sy berwatna pink... Padahal d review sy liat yg asli isi kapsulnya warna putih..

    ReplyDelete
  31. Ada review tentang gluta lapunzel nggak?
    Sy baru2 ini beli.. Ciri2 mirfologi kemasan dan kapsul seperti yang ori, namun isi kapsul sy berwatna pink... Padahal d review sy liat yg asli isi kapsulnya warna putih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya juga baru dengar tentang Gluta Lapunzel ini. Tapi iseng2 saya barusan cari di google dan yang saya lihat sih yang kapsulnya pink di glutaallinonenpanacea.blogspot.com

      Maaf ya kalau jawaban saya kurang membantu. Soalnya ini juga pertama kali dengar soal produk ini.

      Makasih udah mampir yaa... God bless

      Delete
  32. Makasih ya infonya,, Semoga bermanfaat buat yg lainnya..

    ReplyDelete
  33. blog yang direkomendasikan semua bagus2

    ReplyDelete
  34. makasih ya...blognya oke2 punya..

    salam dari produsen www.creamhnmurah.com

    ReplyDelete
  35. Wah,, list itu nanti saya kunjungi deh..siapa tau bisa nambah temen..

    Makasih ya ci

    Regards
    http://creamhnmurah.com

    ReplyDelete
  36. Thanks untuk info yang sangat bermanfaatnya. Silahkan mampir
    di toko herbal online

    ReplyDelete
  37. Aq suka artikelnya,pas bgt menunjang hobby cewek (^_^) kapan-kapan mampir di blog aq ya?
    http://arinidinda.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih undah mampir ya say. Btw, pengen banget mampir keblognya tapi kok nggak bisa ya?

      Delete
  38. Halo sis,,
    Blog nya bagus ya,,
    Ramai komentarnya,,
    Saya juga ada blog,,
    Sister semua bisa berkunjung dan isi buku tamu di sana biar ada back link ke blog masing2,,
    Ciptakan lingkungan blog yang positif dan saling dukung
    Terima Kasih,,

    ReplyDelete
  39. masih saya tunggu, postingan selanjutnya 100 blog kecantikan mungkin :D

    ReplyDelete
  40. sangat bermanfaat dan membantu khususnya untuk saya dalam mencari tips-tips kecantikan yang saya butuhkan...

    ReplyDelete
  41. wah..thank sister infonya..bermanfaat bgt..untuk info produk herbal kunjungi juga blog kami dan website resmi kami di http://arbainweb.com/

    ReplyDelete
  42. wah artikel tentang kosmetik nya membantu sekali..makasih ya

    ReplyDelete
  43. terima kasih info 10 blog kecantikannya....semoga miss beautiful makin beautiful, apa lagi ditambah pake
    cream pemutih wajah aman. sy tunggu update2 lainnya

    ReplyDelete
  44. makasih atas infonya, semoga bermanfaat bagi semua...

    ReplyDelete
  45. semoga artikelnya bermanfaat,,, jangan lupa kunjungin di webset www.suplemenvimax.com

    ReplyDelete
  46. Buat yang mau informasi kecantikan dan mandiri secara financial, yukk mampir ke facebook.com/cantikjugamandiri

    ReplyDelete
  47. Hatur nuhun atos share :)

    http://greenworldinternasional.com/

    ReplyDelete
  48. kepengen dong sis review produku ....bagaimana prosedurnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bisnis bisa langsung melalui e-mail aja di ai.missbeautify@gmail.com
      Makasih yaa ^^

      Delete
  49. wahhh saya suka artikelnya kak, membantu sekali.
    Btw, kapan2 mampir yah ke bog saya

    http://diaryjejhe.blogspot.com

    terima kasih ^^

    ReplyDelete
  50. blognya sangat membantu dan menginspirasi saya untuk membuat sebuah cerita tentang diri saya sendiri . Terimakasih. Ditunggu postingan selanjutnya..^_^

    ReplyDelete