Wednesday 10 September 2014

Review : Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ( Bahasa Indonesia )

Kalian mungkin ada yang udah tau atau pernah dengar tentang produk yang akan aku review ini, yaitu Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner yang diciptakan kusus untuk membersihkan komedo yang sering banget mengganggu penampilan kita ^^.




Hufh... panjang banget ya... lol

Sekitar seminggu yang lalu aku iseng jalan - jalan diwaktu senggang istirahat makan siangku, terus aku masuk ketoko yang khusus buat jual skincare dan produk - produk drugstor terbaik disana, dan aku tertarik banget waktu liat Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini dan karena penasaran aja sama tooner ini yang katanya bisa membersihkan komedo, jadi aku nggak mikir panjang langsung ambil setelah aku sempat beberapa menit berdiri didepan raknya untuk baca kandungan dan cara kerja dari Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini. Padahal sebenarnya aku pengen juga nyobain yang free alcoholnya, tapi aku putusin untuk coba yang ini dulu soalnya aku juga punya masalah sama komedo yang mengganggu banget terutama dibagian hidungku. Terus sebelum aku buka dan aku coba, besok paginya aku bangun langsung aku fotoin dulu deh untuk diriview di sini.


Foto diatas adalah tampilan depan botolnya


Dan foto yang ini adalah tampilan belakangnya. nah disina letak ketertarikan aku sama Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini dimana sama kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang pernah aku review sebelumnya, yaitu sama - sama Dermatologist tested dan Non-comedogenic.


Kemudian selanjutnya aku buka kepala botolnya yang disegel, makanya saat aku coba mau nuangin produknya ditanganku tapi nggak mau keluar isi dalamnya XD


Nah, dan ini adalah isi dalamnya. Nggak jauh beda sama tooner - tooner lainnya, isinya bening kayak air dan untuk baunya sendiri aku suka karena baunya yang wangi buah jeruk :)

-------------------------------------------------

Sekarang aku akan masuk ke pendapat aku dan bagaiman Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini bekerja dikulitku

Untuk kemasannya menurut aku sih cukup bagus dan bentuk botolnya bulat nggak kayak bentuk kemasan tooner lainnya ( yang ini klasik ). Terus isinya juga lumayan banyak yaitu, 200ml. Dan soal wanginya kayak yang aku bilang aku suka karena baunya wangi buah jeruk, cuma yang aku nggak suka adalah baunya agak tajem dihidungku.

Sementara untuk pemakaiannya dikulitku aku bisa ngerasain sensasi dinginnya yang sesuai namanya yaitu cooling tooner. Tapi setelah aku pakai selama beberapa kali dimalam hari aku ngerasa nggak cocok untuk aku pakai dimalam hari karena suhu yang dingin dimalam hari justru buat kulit aku terasa agak kering, makanya aku cuma pakai dipagi hari karena nggak buat kulitku terasa kering. Terus setelah pakai Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner dipagi hari aku jauh ngerasa lebih segar dan nggak tau kenapa ngerubah moodku aja, jadi lebih ceria dan biasanya setelah pake tooner ini aku udah nggak ngerasa perlu makeup untuk buat aku ngerasa segar dan semangat di pagi hari ^^ aneh sih emang. hehehe...

Kalau untuk harganya menurut aku sih, agak mahal dibandingkan tooner lain yang pernah aku beli karena harganya hampir mencapai RP 100K :( waktu beli juga aku lupa liat harganya, pas bayar kaget banget karena harganya lebih mahal dibandingkan tooner - tooner lainnya yang pernah aku coba, mau nangis pas bayarnya ;(

Tapi sejauh ini aku tetep suka sih sama Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini yang ternyata cukup ampuh mengurangi komedo dihidungku yang parah dan juga cukup ampuh menghambat pertumbuhan komedo baru padahal aku nggak pake scrubnya ^^ udah tiga hari ini aku nggak ngerasa hidungku kasar, padahal biasanya setelah dua hari habis aku serang komedoku dengan scrub dari gula dan maduku, komedo udah mulai kembali nongol, tapi ini tumben - tumbennya nggak ^^ #Salut

***

Nggak bosan - bosan aku ingatin lagi kalau nggak semua produk bisa bekerja dengan cara yang sama pada setiap masing - masing kulit kita untuk lebih jelasnya kalian bisa baca disclamer nya Miss Beautify ^^ jadi bukan berarti cocok sama aku, cocok juga buat semua orang sekalipun mungkin kondisi kulit kita nggak jauh berbeda, dan bukan berarti juga karena aku nggak bisa pake tooner ini dimalam hari jadi begitu juga buat kalian karena kulit setiap orang punya cara sendiri merespon setiap produk, tapi nggak ada salahnya kalau kalian mau mencoba, karena kita nggak akan pernah tau produk mana yang cocok sama kulit kita kalau kita nggak pernah coba :)

Semoga buat yang baru pengen nyoba Neutrogena Deep Clean Blackhead Eliminating Cooling Tooner ini bisa sedikit terbantu mendapatkan gambaran yang aku harap juga cukup jelas tentang produk ini... 

1 comment:

  1. Hi sis, boleh info dapat beli dimana ya produk ini? Thanks :)

    ReplyDelete