Wednesday 24 September 2014

Review: Simple Deep Cleansing Face Mask ( Bahasa Indonesia )

Karena lagi sering nyobain produk - produk perawatan kulit jadi hari ini aku bakalan review produk lagi yang sekarang sedang aku pakai, dan lagi nggak bisa buat tutorial lagi karena wajahku lagi dalam masa hancur - hancurnya, dan aku sendiri sekarang nggak tau kenapa wajahku jerawatnya susah hilang, begitu hilang gx lama nongol lagi, gitu terus nggak bosen - bosen.

Oke, kembali ketopik kita hari ini. Jadi hari ini aku lagi mau review masker yang baru - baru ini aku coba, dan ini adalah masker dari Simple, yaitu Simple Deep Cleansing Face Mask. Ehm... kayaknya reviewku beberapa minggu ini pada banyak deep cleansingnya ya. lol


Nah, Simple Deep Cleansing Face Mask ini kusus dibuat untuk kulit yang sensitif, jadi cocok banget buat temen - temen yang mungkin punya masalah dengan kulit yang sensitif, sebenarnya aku sih emang kulitnya nggak terlalu sensitif banget, tapi aku cuma lagi penasaran aja sama produk yang satu ini yang katanya produk nomor satu di UK dan lagi - lagi Dermatologist tested


Selain itu yang aku suka juga dari Simple Deep Cleansing Face Mask ini karena terdiri dari campuran multi vitamin yang baik bagi kulit kayak 2 Vitamin yang terdiri dari Vitamin B5 dan Vitamin E nah, aku akan memaparkan fungsi dan kasiat dari kedua vitamin yang dimiliki oleh Simple Deep Cleansing Face Mask ini

Vitamin B5 atau yang juga dikenal sebagai asam pantotenat ( jujur aja selama ini yang aku tau kalau B5 cuma punya kemampuan untuk melembabkan kulit, tapi ternyata ada kemampuan lain yang nggak aku ketehui ) selain mampu memberikan kelembaban pada kulit, Vitamin B5 ini juga berfungsi untuk meningkatkan kelembutan dan elastisitas kulit, penyembuh kulit alami dan pelindung dari iritasi kulit. itulah fungsi dan manfaat dari B5,

kemudian manfaat dari Vitamin E yang terkandung dalam Simple Deep Cleansing Face Mask ini adalah  Vitamin E mampu mencegah terjadinya penuanaan dini karena pengaruh paparan sinar ultra violet dari matahari, membantu mempertahankan kelembaban alami kulit, menghilangkan bekas luka, dan tentu aja masih banyak manfaat lainnya dari vitamin E ini sendiri

Selain kedua vitamin diatas, Simple Deep Cleansing Face Mask juga memiliki 3 bahan alami yang baik untuk kulit yaitu
Natural Clay yang memiliki manfaat untuk membersihkan kulit karena kemampuan mengangkat racunnya yang kayak magnet

Ekstrak rumput laut mampu menghilangkan jerawat, mengelupas sel kulit mati, meremajakan kulit

Bisabolol menghaluskan kulit dan menyembuhkan kulit yang luka

Kemudian yang terakhir dari Simple Deep Cleansing Face Mask adalah tanpa parfum, tanpa zat pewarna, dan tanpa bahan kimia yang berbahaya

Kemudian untuk tekturnya sendiri dari Simple Deep Cleansing Face Mask ini nggak begitu kental, jadi agak encer gitu


dan saat diaplikasikan kewajah hasilnya adalah kayak gambar diatas ( huhu... jangan perhatiin wajahku yang agak tegang ) yang aku aplikasiin cuma dengan menggunakan jari aku aja, makanya hasilnya juga nggak rapi. hehehe...


kemudian diatas ini adalah gambar setelah Simple Deep Cleansing Face Masknya mengering diwajahku

Sementara untuk cara pakainya sendiri cukup gampang banget, yaitu hanya dengan diaplikasiin keseluruh wajah, terus diamin 3 menit dan bilas.

Untuk sensasi yang diberikan sama Simple Deep Cleansing Face Mask ini selama pemakaian dan sesudah biasa aja sih, nggak ada sensasi dingin atau segar gitu kayak kebanyakan masker yang pernah aku coba, rasanya sama kayak pake Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang waktu itu pernah aku review.

***
Jadi, apa kalian berminat untuk ikut nyobain??? ^^

No comments:

Post a Comment