Friday 15 August 2014

Apa Saja Benda Dalam Tasku

Pada post kali ini bakal lebih personal aja, soalnya ini cuma tentang apa aja isi dalam tasku yang selalu kubawa saat turun kerja dan kenapa aku perlu bawa. Tapi yah, mungkin aja bisa buat ngasih ide atau inspirasi buat teman - teman yang masih bingung buat masukin apa aja kedalam tas, hehehe...

Selama beberapa minggu aku bawa tas kecil buatanku karena belum sempat beli tas baru, dan sebelumnya aku suka pake tas ransel karena suka bawa laptop juga, dan baru kali ini aku kembali lagi pakai hand bag dan sengaja cari yang lebih besaran dikit dari ranselku. ^^


Isi tasku emang nggak terlalu banyak ( yang difoto, soalnya ada tiga barang yang agak malu difotoin. hehehehe ) kebanyakan isi dalamnya adalah alat makeup. lol


Yang pertama yang mau ku tunjukin adalah Detol Hand Sanitizer, aku suka banget ngemil, dan rata - rata kan cemilan itu makananya pasti pake tangan doang donk, jadi selalu perlukan ini ^^


Yang selanjutnya ini, tentu aja Ear Phon, aku selalu butuh ini karena aku seneng banget dengerin musik dari HPku atau dengarin khotbah apa lagi ditempat umum, aku nggak mau donk gangguin orang disekitarku. hehehe... kalau udah sampai diruanganku sendiri yang notabene cuma aku seorang ya sesuka hati deh mau dengerin pake speaker atau apakah ^^


Kalau yang satu ini bakalan penting banget nomor satu buat aku dari semua barang - barang dalam tasku, soalnya kadang pen yang ku simpan diatas mejaku suka hilang nggak tau kemana dan suka ribet sendiri kalau pas mau minta tanda tangan atau aku sendiri yang perlu tanda tanganin kertas. Jadi pen adalah benda terpenting nomor satu dalam tasku ^^


Sekarang gilirannya dompet ^^. Aku sih bukan penggemar dompet tapi nggak tau kenapa aku masukin kedalam tasku, padahal isinya juga kosong, soalnya semua isi dompetku biasanya aku masukin kedalam kantong kecil dalam tasku ^^ tapi berhubung ini dalam tasku jadi ku fotoin aja sekalian, ini juga fotonya kuambil pas lagi diruangan kantor pas aku lagi istrirahat makan siang XD


Seperti yang kalian lihat ini adalah cermin, cermin ini berguna banget buat aku kalau aku lagi touch up makeupku. Kalau cuma pake cermin yang sekaligus sama bedak rasanya kekecilan sih, makanya aku bawa yang gedean :D


Sebenarnya aku nggak suka bedakan, tapi bedak ini selalu kubawa buat ku pakai disaat - saat yang diperlukan kayak kalau ada janji ketemuan dadakan sama teman tapi aku nggak sempat pulang kerumah untuk mandi dan lain sebagainya, kan nggak mungkin ketemu teman dengan keadaan kumal, wajah stres habis pulang kerja. hehe... bedak ini udah hampir setahun sama aku dan jarang juga sih dipakai, dan bagian tengahnya itu hancur karena sempat beberapa kali jatuh waktu aku lagi buat tutorial XD


Lip balm ini selalu aku pakai setiap hari untuk bibirku yang selalu kering karena selalu tinggal ditempat yang ber AC yang kadang suka buat sampai kulit bibirku terkelupas dan buat aku keliatan kayak orang sakit. Lip balm ini pernah aku pakai pada tutorial ini ^^


Kalau untuk lipstick ini selalu ku bawa selain karena aku suka dengan warnanya dan teksturnya, tapi juga karena bibirku suka kelihatan pucat sekalipun aku nggak sakit karena mungkit efek dari bibir kering dan pecah - pecah itu kali ya :D


Nah eyeliner ini aku selalu bawa tapi belum pernah aku pakai soalnya aku nggak pernah bermasalah dengan eyeliner yang memudar ata pada lari kemana - mana, jadi sampai sekarang juga aku bingung kenapa aku selalu bawa eyeliner ini, dan sekedar diketahui aja eye liner ini adalah kesukaanku, aku punya dua yang warna coklat ini dan satunya lagi sering kupakai dan kutinggalin dirumah ini adalah eyeliner IN2IT ( produk Thailand ) yang pernah aku review disini


Kalau yang ini juga eyeliner dari In2It yang tahan air dan mampu tinggal dimataku selama seharian, kalau dari pengalamanku sih bisa tahan sampai kurang lebih 11-12 jam. Ini warnanya kayak warna krim dengan shimmer gitu yang biasanya aku pakai untuk high light sudut dalam mata aku ^^


Nah, ini yang terakhir tweezer! Aku selalu bawa ini untuk rapiin alisku sewaktu - waktu kalau udah mulai nggak karuan lagi :)

***

Itu dia beberapa barang yang ada dalam tas aku, apa yang ada dalam tas kamu yang selalau kamu bawa?
Untuk beberapa barang lainnya yang ku bilang tadi nggak ku foto, itu adalah sambal botol ^^, bawang goreng :), sama pembalut tentunya buat jaga - jaga :)

Makasih buat kunjungannya, jangan lupa baca juga post yang sebelumnya disini

Gbu

Follow me on

Instagram  : @miss_beautify
Facebook : Miss Beautify

No comments:

Post a Comment