Wednesday 20 August 2014

Fairy Makeup Tutorial

Hari ini aku mau ngebagiin makeup tutorial yang sebenarnya berbeda dari biasanya. Kalau biasanya aku buat tutorial untuk sehari - hari atau untuk acara formal, hari ini aku mau buat art makeup yang biasanya kebanyakan bakal dijadiin tampilan untuk halloween, tapi kan Indonesia nggak ada yang namanya halloween gitu, jadi makeup ini cuma jadi art atau tepatnya sih iseng - iseng doang. LOL. hehehe


Mari kita mulai...


Eyeshadow warna biru, aku pilih untuk ngebentuk alisku, cuma berhubung aku lupa ambil fotonya jadi digabungin aja sama makeup kelopak matanya ^^


Disini aku pilih eyeshadow warna hijau untuk diaplikasikan pada seluruh kelopak mata

Untuk eyeshadow warna biru tadi, aku aplikasikan ke alisku untuk buat warnanya ntar nyambung aja sama tema makeup matanya. Sebelumnya aku aplikassin consealer untuk nyamain warna alis mata sama kulitku baru deh timpa sama eyeshadow biru yang sengaja aku bentuk agak naik ujungnya.

Sementara untuk kelopak mata aku kasih eyeshadow hijau tadi



Selanjutnya aku ambil eyeshadow warna orange, disini warnanya kurang kelihatan, tapi itu orange. Hehehe...


Kemudian aku ambil juga warna biru yang untuk alis tadi


Nah, kedua warna tadi aku pakai untuk membuat garis - garis tepi kayak pada gambar diatas ini ^^



Sekarang aku kembali lagi dengan eyeshadow hijau yang untuk kelopak mata tadi


Kemudian aku gunakan untuk ngisi bagian kosong ditengah garis biru yang sebelumnya aku buat


Sekarang adalah fun part dari makeup ini menurut aku, soalnya kalo nggak ada ini makeupnya jadi aneh aja. Aku ambil pensil eyeliner putih yang bentuknya creamy



Kemudian dengan eyeliner putihnya aku bentuk garis - garis ( apa ya ini namanya? hehehe... nggak tau bilangnya apa. )kayak yang ada digambar diatas ini, terus agu juga ngebingkai garis - garis biru sama orange yang sebelumnya aku buat. Cuma supaya kelihatannya nyambung aja sih sama garis - garis meliuk aneh kayak batang sayur bidin XD


setelah itu aku ambil eyeliner warna silver dan timpakan keatas warna putih tadi, jadi kelihatannya agak hidup. Tapi aku sedikit kesal nih, karena setelah difoto kok nggak kelihat kayak aslinya, hehehe...


terus masih dengan warna silver tadi, aku juga aplikasiin dibagian sudud dalam mata ^^


selanjutnya, sekarang ini aku ambil warna hijau yang  lebih muda


Dan aku aplikasiin pada setengah dari area bulu mata bagian bawah, kayak digambar


Sekarang waktunya eyeliner! Karena aku nggak punya eyeliner biru, jadi aku milih eyeshadow biru yang ada shimmernya


Terus aku line deh mata aku pake eyeshadow birunya


Terakhir, aplikasiin mascara kebulu mata. Aku lupa ambil gambarnya -_- terus untuk melengkapi tampilannya tinggal pakai bulu mata palsu deh. Cuma sayangnya bagian ini aku justru lupa pakai bulu mata palsunya. hehehe... soalnya aku buru - buru mau buat tutorial yang lainnya, takut keburu semua orang pulang dan aku diledekin lagi kayak waktu aku mau buat makeup do and don't yang pada akhirnya nggak kuterusin buatnya ( Tapi aku udah pernah request ke ce Ai Ni sama Eve untuk buat makeup do and don't ini diblog mereka my-lovely-sister.blogspot.com, lagian pasti bakalan lebih bagus. Secara mereka berdua punya bakat dan talenta dibidang ngeblog kayak gini, tinggal nunggu kapan mereka sempat aja. hehehe ), secara sekarang aku ngekos, nggak kayak kemaren - kemaren yang bisa bebas mau buat tutorial dimana aja. hiks hiks..

Nah, ini dia beberapa foto yang aku ambil untuk hasil akhir dari makeup yang sampai habis dibuat ini aku nggak tau mau kasih nama apa. Hehehe... Fairy Makeup Art aja kali ya atau Forest Makeup, atau Colour makeup ... huhuhu Fairy Makeup aja deh. LOL




***

Itu dia untuk post kali ini, dan jangan lupa untuk follow Page Miss Beautify atau Instagramnya yang linknya akan aku tinggalin dibawah ini...

God bless ya.

Instagram  : @miss_beautufy
Facebook : Miss Beautify

No comments:

Post a Comment