Wednesday 27 August 2014

Produk Yang Tidak Bekerja Dikulitku

Pada kesempatan hari ini aku tertarik banget pengen buat postingan tentang beberapa produk perawatan kulit wajah yang pernah aku gunakan tapi nggak bekerja seperti yang kuharapakan dikulitku.

PERHATIAN!!!
Post kali ini bukan tentang buruknya produk - produk dibawah ini, tapi tentang bagaimana kulitku TIDAK MERESPON BAIK pada produk - produk tersebut, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, dan sekalipun sama bukan berarti kulit dapat merespon produk yang sama pada jenis kulit yang sama dari orang yang berbeda ^^

Nah, ini dia beberapa produk yang nggak bekerja dikulitku TAPI mungkin bekerja dengan baik dikulit kalian ^^

Loreal White Perfect Transparent Rosy Whitening


Lereal ini sebenarnya bagus banget, aku pernah pake tonernya dan aku nggak ada masalah sama tonernya, cuma aku sendiri kurang ngerti karena foamnya sendiri terasa aneh dikulitku :(
Sebenarnya loreal ini dikasih sama temen yang nyuruh aku buat nyobain, karena dia udah ngedapatin apa yang dia mau dari produk ini, tapi dikulitku rasanya buat kulitku malah berminyak. Makanya setelah sekitar hampir sebulan pemakaian aku langsung nggak pake lagi.

Biore Facial Foam Pore & Oil Clear


Selanjutnya, produk yang nggak diterima lagi sama kulitku, adalah biore ini. Aku sendiri beli produk ini karena masalah kulit berminyakku setelah pakai Loreal. Aku tertarik banget sama kata Oil-free-skin nya
tapi setelah dipakai kok malah jadinya terasa kering banget kulitku, aneh. Aku baru dua minggu pemakaian dan langsung berhenti gunain produk ini.

Oxy Deep Cleansing Wash


Kalau untuk yang satu ini, ini pencuci muka yang aku beli untuk mengatasi jerawatku, aku tertarik buat pakai ini karena temenku yang wajahnya sempat dilanda jerawat yang banyak mulai berangsur membaik setelah pakai Oxy ini. Kalau kalian ngikutin blog aku, kalian pasti tau kondisi kulitku beberapa bulan yang lalu lewat post ini dimana dalam post itu aku cerita tentang jerawatku yang muncul karena perubahan cuaca ditempat aku saat itu. Aku sampai gonta - ganti skin care cuma untuk nemuin produk yang cocok buat ngilangin jerawatku, dan Oxy adalah salah satu produk yang pernah kucoba tapi malah buat kulitku yang saat itu kering jadi makin kering sampai terkelupas.

Cellbone Pure Hyaluronic Acid


Yang terakhir ini adalah produk termahal yang pernah aku coba demi mengatasi jerawatku, tapi keselnya bukan main karena ternyata produk ini bener - bener malah memperparah jerawatku, jerawat yang tadinya cuma bintik - bintik kecil jadi merah - merah dan ada juga yang bernanah, malahan sampe menjalar keseluruh wajahku, untuk sekitar pipi sih nggak terlalu terasa sakitnya, tapi dahi, dan sekitar hidung dan mulut itu yang ' wow ' banget, nyerinya kayak dupuki orang sekampung. L.E.B.A.Y tapi nggak ada gambaran lain untuk sakitnyasih. hehehe... Padahal aku belinya di tempat yang terpercaya, dan kata mbak - mbaknya ini bagus sampai buat kulitnya licin banget. Emang sih kulitnya menggiurkan, tapi ternyata produk yang bekerja baik buat kulitnya itu nggak bekerja begitu sama kulitku, kulitku murahan, lol, giliran aku pake lagi skin care yang cuma belasan dolar malahan jerawatku berkurang dan sekarang tinggal beberapa bekasnya aja.

***
Itu dia beberapa produk yang aku kategorikan sebagai produk yang ditolak sama kulitku, sekali lagi aku 
mau ingatin produk - produk diatas cuma nggak bekerja sama kulitku, tapi bukan berarti produk - produk itu buruk. Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda, dan nggak semua produk juga bakalan bekerja dengan hasil yang sama sekalipun jenis kulit orang itu ada kemiripan. ^^
kalau kalian punya cerita yang sama dengan ceritaku, silahkan dishare lewat komen dibawah, atau mungkin kalian punya kritik ataupun saran silahkan :)

God Bless ya

Jangan lupa untuk follow sosial media Miss Beautify, ya. Linknya bakalan aku tinggalin dibawah...

Instagram  : @miss_beautify
Facebook : @Miss Beautify

No comments:

Post a Comment